Free hit counter <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d33382628\x26blogName\x3d.\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://volverhank.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_GB\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://volverhank.blogspot.com/\x26vt\x3d5221012175619667250', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Saturday, April 26, 2008

Huray

Abiz uan nich saia, rasanya pening kepala cekot cekot dan perut yang mules terus . Heheee..
Sebenere aku nulis rasanya UAN tapi karena sekarang lagi sibuk banget (cielaa..) jadi entar deh, aku posting hal-hal yang aku siapin ajaa yah alias gak fresh hehee tapii gpp lah, sip , gue mau cerita nih tentang Pengetahuan umum yang didapet dari kamar sebelah..


tahukah anda :

1. Sampai bayi berusia enam bulan, Ia dapat bernafas dan menelan dalam waktu yang bersamaan. (sungguh nikmatnya..)

2. Tawarkanlah sebuah bolpoin baru untuk menulis (ingat ya, untuk MENULIS), 97% orang akan menulis namanya sendiri.

3. Nyamuk jantan vegetarian.

4. Buah anggur akan meletus jika anda menaruhnya di dalam microwave. (coba aja kalo ngga percaya. hehe)

5. Ukuran mata kita selalu sama sejak lahir, tetapi hidung dan telinga kita terus bertumbuh.

6. Berlawanan dengan kepercayaan orang, permen karet yang tertelan tidak tinggal di dalam usus. Permen itu akan melewati jalan yang biasa dan akan dikeluarkan.

7. Pada 40 derajat, orang akan kehilangan sekitar 14,4 kalori per jam untuk bernafas.

8. Ada sebuah hotel di Swedia yang seluruhnya dibangun dari es, hotel tersebut dibangun kembali setiap tahun.

9. Kucing, unta, dan jerapah adalah 3 binatang di dunia (tidak ada binatang lain selain ketiga binatang tsb.) yang berjalan kaki kanan, kaki kanan, kaki kiri, kaki kiri, daripada kaki kanan, kaki kiri.

10. Suara yang anda dengar ketika anda menggeretakan buku2 jari anda sebenarnya adalah suara gelembung-gelembung nitrogen yang meletus.

11. Mengunyah permen karet pada saat memotong bawang dapat membantu orang menghentikan air mata yang keluar.

12. Rata2 pandangan orang dapat mencakup sudut selebar 200 derajat.

13. Untuk menentukan apakah sebuah semangka telah masak, ketuklah semangka itu, dan jika suaranya terdengar kosong, itu berarti bahwa semangka itu sudah masak.

14. Tanaman yang disiram dengan air hangat akan tumbuh lebih cepat dan lebih besar daripada tanaman yang disiram dengan air dingin.

15. Bawang dapat mengurangi kolesterol jika dimakan setelah menyantap hidangan yang berlemak.

2 Comments:

Blogger Unknown said...

kukira crita...!!!

9:17 am  
Anonymous Anonymous said...

wah makasih banyak buat infonya.. jadi agak pinteran nih hehehehe.. thanks y

11:09 am  

Post a Comment

<< Home