Free hit counter <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d33382628\x26blogName\x3d.\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://volverhank.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_GB\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://volverhank.blogspot.com/\x26vt\x3d5221012175619667250', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Friday, April 04, 2008

Siaga Dua : Prepare ITB EXAM

Gak kerasa Akhirnya UNAS tinggal kurang dari sebulan. Untuk itu gue pun di paksa buat ikut segala-macam Tes UJIAN, entah itu UGM,ITB,STTTELKOM,UNAIR,UNIBRAW. Tapi akhirnya gue hanya ngambil beberapa, salahsatunya yaitu ITB ini. Maka 3 hari kedepan gue musti ke surabaya buat ngikutin segala macam tes itu.

Lama Banget, emang ada apa?
Hari pertama atau hari ini gue kesana cuma buat ngambil kartu ujian ajah, abiz itu sabtu ada tes psikolog dan minggu ada tes Math,Ipa,dan bahasa inggris. Kira-kira 4-5 jam lagi gue mau berangkat, tapi gue blas gak ada yang disiapin. Boro-boro udah nyapin peralatan tulis, mandi aja sekarang belom kok. Hehehe. Entar 3 hari itu akan gue ceritain deh di blog ,tenang aja :D

Oh iyah, gue minta bantuan Semua semua yah, Mungkin 3 hari ini gue gak akan posting lagi,Nah gue minta bantuan kalian semua Tolong Baca-Bacain Cerita gue, Ntar yang menurut lo Bagus yang mana. Soalnya Mau dikirim ke Lomba Di sekolah gue sich, hehee, TOLONG YAH ! ,
sip. Gud Luck :D

2 Comments:

Blogger Reborn said...

hadu,,

tag lama lagi,,

ku akn mngalami yg speti Anda alami,,

hadu,,

yaopo iki?

1:14 pm  
Blogger Katakecil said...

apaun yang terjadi, pokok'e semangat :)

11:05 am  

Post a Comment

<< Home