Free hit counter <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d33382628\x26blogName\x3d.\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://volverhank.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_GB\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://volverhank.blogspot.com/\x26vt\x3d5221012175619667250', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Friday, March 28, 2008

APA MAU MU PAK SURYO?

Sebelumnya diminta kalian membaca tentang berita Roy Suryo Vs "Mereka" (klik aje tu)

Sebenernya gue gak begitu ngurusi tentang segala tingkah laku dari seorang ROY SURYO, kecuali yah kalo lagi nganggur-nganggur gitu kita bisa liat dia di infotainment lagi ngurusi tentang ke absahan sebuah foto bugil gitu. Nah setelah gue membaca di detik,
GUE AKIRNYA BENER-BENER SEBEL MA DIA


FYI. Beberapa hari yang lau telah di sahkan UU IT. UU ini mengatur segala aspek yang berhubungan dengan IT termasuk penyalahgunaanya,sehingga ati ati aja bagi kaum hacker dan cracker,bisa-bisa dipenjara kalian entar kalo salah dikit aja.Nah di kalangan maya sendiri sebenernya banyak pro dan kontra, kalo gue liat yang pro adalah orang-orang "gede" sebut aja menristek, dosen-dosen. Sedangkan yang kontra tentu dari kalangan underground (rata-rata anak muda) sebut aja komunitas hacker yang hampir tiap kota sudah mempunyai sendiri komunitasnya.

Nah singkat cerita beberapa komunitas hacker merasa gak seneng dengan UU IT ini akirnya membobol situs DEPKIMFO, mereka mendaface halaman depan situs dengan foto orang yang-sudah-sangat-terkenal yaitu : ROY SURYO . Lucu banget sich gue liat situsnya, jujur gue sebenernya rada gak seneng ada IT ini. Waktu jamanya gue masih aktif di komunitas underground sebernya udah ada "hukum" sendiri, walaupun belom di atur UU tapi saben ada carder yang ketuan dapet colongan barang maka akan diciduk ama polisi. Sebenernya rada susah juga sich carder dolo, mana kadang paket ditahan ama pak pos, pas nyampe eh ditangkep polisi.

Kembali ke ROY SURYO, dia adalah salah satu blogger-haters. Jadi bagi para blogger waspalah selalu terhadap kehadiran orang ini. Di komunitas maya orang ini sudah menjadi bahan ejekan, yang paling seru sich dia di juluki KRMT (Keren Rapi Manis Terdidik),pelawak digital atau Kampret,begitu yang saya liat di kaskus. Kali ini dia dengan seenak-udelnya-sendiri menuduh kaum BLOGGER atas kejadian yang menimpa situs DEPKOMINFO. Yang lebih parah dia mengatakan bahwa orang yang menulis di blogger adalah trend sesaat,tidak jelas datanya,BULLSHIT

Dengan PEDEnya dia menyamakan BLoGGER dengan HACKER,
APAKAH ANDA TIDAK PERNAH LULUS SD PAK ?
Bener-bener deh NGAKak gue,pengenya sich pengen nonjok orang itu tapi karena gak pernah ke malang jadi gak ada kesempatan,emang apa hubunganya apa blogger dengan hacker.Gue jadi inget gue abiz baca blog deri seorang presiden iran, AHMADINEJAH, di blog punya dia, apakah jika dia seorang blogger maka juga seorang hacker?.

Oh iya selain nuduh kaum BLOGGER di balik layar, dia juga mengungkapkan bahwa "MEREKA" ada di balik deface situs pemerintahan. Siapakah "MEREKA" itu? Roy Suryo bener-bener gak kompeten, dia hanya ngomng mereka tapi gak nuduh langsung. Itu menandakan bahwa dia ASAL CUAP alias OMDO (omong doang) .


Saya sebenernya hanya memasalahkan karena dia menuduh seenaknya para bloggers tapi setelah dia ngungkit kaum "mereka" wah tambah marah lagi. Gue tau dia menunjuk komunitas hacker dibawah itu,entah malanghackerlink,batamhacker,medanhacker atau echo tapi secara gue pernah aktif disana gue marah dong masa (mantan) komunitas gue di-salahkan-oleh-seorang-yang-bukan-pakarnya.

SEBENERNYA APA YANG DI INGINKAN ANDA? PENGEN BLOGGER MUSNAH GITU?


Kembali ke situs depkominfo, ini adalah postingan deface yang dilakukan "seeorang" entar gue cari deh,kalo aja kenal. Pantes aja bang suryo angkat bicara,la wong mukaknya dengan sentosa di pamerin situs depkominfo. Sebenernya foto ini uda lama loh ada di kaskus,tapi gue baru tau kalo ternyata di pamerin juga di deface depkominfo.
Foto-foto pak suryo yang lain bisa diliat disini (postingan dari kaskus)

mav pak suryo yah , suer ini bukan editan sayah ! ini saya taruhin dompet saya. Kalo mau liat foto foto yang lain saya siap kasih anda linknya kok. heheh Piss .

Btw kalo ada postingan tengan RS di forum mesti rame loh oleh coment coment gitu. hehee. Dia emang penarik perhatian massa deh kalo di forum-forum . Good Job RS

Link Link Terkait Berita Roy Suryo


http://detikinet.com/index.php/detik.read/tahun/2008/bulan/03/tgl/27/time/110444/idnews/914119/idkanal/323

http://kaskus.usshowthread.php?t=736164
http://priyadi.net/archives/2004/09/...mbali-beraksi/

3 Comments:

Blogger astrid savitri said...

Bwahaha...

Bravo foto2nya..

si pakar teler-matika itu emang suka bombastis..omongannya lebih heboh daripada kumisnya..

Good posting!

8:13 am  
Blogger Reborn said...

Btul,,

ku kn slalu dukung Anda,,

Maz Roy Suryo menk aneh2 ae.

golek sensasi, ben payu!

1:11 pm  
Blogger prince iYann said...

alow semua...aku baru ni,aku seh sebenernya tertarik ama si Roy Suryo itu,bukannya apa2 aku cuman pensaran ma ilmu yang dia punya...aku juga baru di dunia hacker,so plis tolong aku ada yang bisa ajarin ga?
gimana caranya nge-remote komputer orang lain via internet,tentunya pemakai internet juga gitu....penasaran bgt neh setelah liat die hard 4.0,gila keren abis tuh pilem,hackernya maut!! rumornya sih di pilem itu pake software hacker betulan,tapi yang versi gak full gitu katanya.
so kalo ada yang bisa plis help me akoey..
oia btw komnitas hacker dimalang dimana yah??? gabung dooonk.....
thanks.....
plis reply

11:19 am  

Post a Comment

<< Home