Free hit counter <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://draft.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d33382628\x26blogName\x3d.\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://volverhank.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_GB\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://volverhank.blogspot.com/\x26vt\x3d5221012175619667250', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Saturday, March 15, 2008

Pengakuan Dari Pihak INDOSAT Mengenai MXIT

Kita sudah mengerti bahwa sudah hampir seminggu program MXIT udah gak bisa dilogin dari IM3. Gue pun heran aja kenapa sich hampir semua mxiters di indonesia yang hampir semua penguna kartu indosat kok uda gak bisa login lagi ke mxit?Ini perlu di cari alasan-sebab-dan-akibat.Maka dari itu gue selaku costumer akirnya minta penjelasan ke orang im3 ,
gue pun e-mail costumer service ,dan inilah cuplikan emailnya

------------------------------------------------------------ -------------------------------
Add star
icare@indosat.com
<icare@indosat.com> Sat, Mar 15, 2008 at 12:47 PM
To: volverhank@****.com
Reply | Reply to all | Forward | Print | Delete | Show original
Yth. Bapak/Ibu

Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu telah menggunakan layanan Indosat. Nama saya Septi Purwantiastuti dan saya dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dengan nomor Hp 085666**242 untuk memberikan informasi mengenai pemblokiran aplikasi mxit oleh Indosat dapat kami sampaikan pihak Indosat tidak pernah melakukan pemblokiran terhadap suatu aplikasi yang berhubungan dengan akses di GPRS. Indosat hanya menyediakan layanan GPRS yang dapat mengakses situs dan aplikasi lainnya. Apabila Bapak/Ibu mengalami kesulitan mengakses aplikasi tersebut silahkan hubungi layanan aplikasinya untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Demikian informasi ini saya sampaikan. Sekiranya Bapak/Ibu membutuhkan bantuan kami lebih lanjut, mohon menghubungi kami kembali di www.m3-access.com atau icare@indosat.com dan Fax di nomor 021 5449501-06. Informasi mengenai produk dan layanan Indosat juga dapat ditanyakan melalui Call Center 24 jam Indosat yaitu 100 dari nomor IM3 atau 021 3000 3000 dari PSTN.

Hormat saya,

Septi Purwantiastuti
Contact Center Officer
======================
From : volverhank@***.com
Subject : Tentang Tidak Bisa loginya ke MXIT
Content :
Selamat Malam

Saya adalah pengguna kartu im3, sudah 3 tahun ini saya menggunakan kartu yang \"katanya\" murah dalam hal sms ini. Nah selama 3 taun saya tidak pernah merasakan ada sesuatu yang mengecewakan kecuali sering erornya sms ketika malam

Nah Saya juga adalah pengguna jasa GPRS dari m3 karena cukup murah. Saya sering mengakses program MXIT. Mungkin anda tau sejenis program chat itu. Tapi yang saya tidak tahu adalah saya (atau mungkin pengguna im3 di indo) tidak bisa mengakses layanan itu sekitar 4 hari berlalu.
Yang saya inginkan apakah ada pembatasan/Pemblokiran terhadap mxit ? seperti isu isu yang sudah beredar.
Saya ingin mendapatkan penjelasanya

Terima Kasih
Best Regards

--------------------------------------------------------------------


Pihak INDOSAT merasa TIDAK PERNAH MENGEBLOK akses ke MXIT. Nah katanya gue musti ngomong ke pihak MXIT untuk konfirmasi.
Menurut anda siapa yang salah? MXit atau Indosat?


Nb: apakah mxit di blokir atau tidak? tunggu aja ntar gue kasih postingan dari blog orang-orang

Labels:

4 Comments:

Anonymous Anonymous said...

nah lhoo . . .
telkomsel bwad mxitan lancar katanyaaa

salah sapa coba ? ? ?

10:02 pm  
Blogger volverhank said...

nah .sekarang kita tinggal nebak aja. Siapa yang slah. Mxit Atau Indosat?

8:09 pm  
Anonymous Anonymous said...

waaaah ntar gw tanya temen gw yg kerja di sono aaaah...ini masih kejadian ga yah???

5:22 am  
Anonymous Anonymous said...

apaan ???

kalo emang bener bukan indosat yang ngeblok, terus siapa ??

kalo lo pake aplikasi mig33
pasti tau kejadian yang sama kayak mxit..

and rumornya bener..
m3 yang ngeblok...

jadi salah siapa ??

9:26 pm  

Post a Comment

<< Home