Free hit counter <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d33382628\x26blogName\x3d.\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://volverhank.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_GB\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://volverhank.blogspot.com/\x26vt\x3d5221012175619667250', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Monday, February 18, 2008

14 - 15 Februari 2008

14 Februari 2008

16.00 Latian band buat pemantapan besok di acara sma 3 esok hariinya
17.15 Selesai Latian.Anak-anak langsung pulang soalnya ntar jam 7 malem latian lagi
17.33 Nyampe rumah.Tidur bentar
18.00 Bangun tidur.Nyari makanan di dapur.gak ada makan.ngamuk sendiri
18.14 Mandi
18.25 Selesai Mandi abiz itu solat
18.38 Persiapan berangkat latian
18.40 Berangkat
18.57 Nyampe di studio dydod (deket smp8) kaget dibilangin kalo redi,gitaris band,nabrak dan ada urusan ma polisi
19.10 Iqra Dateng,langsung bareng-bareng (aku,iqra,ramid) nyamperin redi di polersta malang
19.24 Nyampe di polresta

Di polresta yaudah kita ngeliat motor temen sekaligus tetangga gue yang rada sudrun ini uda reyot.Sekaligus gue sebagai salah seorang teman dan solidaritas antar band,gue akhirnya nungguin temen gue.Karena cukup nganggur disana,maklum tempat polisi mana bisa rame rame akhirnya gue buka hp gue dan nyalain mxit gue.disana ada temen temen smansa.langsung aja gue bikin multimix dengan namanya "TS BSK GAK MAEN".TS adalah singaktan dari band gue "the squarepants" jangan komentar about that !hehee..Intinya gue sebarin inform dari multimix tersebut.Singkat cerita hari uda malem dan tinggal ramid dan gue

21.19 polisinya ngampiri kita langsung nyuru fotocopy SIM ama STNK
21.21 Gue ama ramid berangkat nyari tempat foto copyan. Sempet hopeless juga mengingat hari uda malem ditambah gerimis membuat gue rada pegel juga ama tu polisi kenapa gak dari awal aja nyuruh buat fotocopy.bukan malem gini
21.35 Nemuin Ternyata kantor pos masih buka (alun-alun) foto kopy ajah
21.45 Balik lagi Ketempat polresta.Belom sempet duduk tu polisi uda nyuruh nyari materai (gue marah tingkat 100)
21.47 Cabutt lagi ke Kantor pos dengan akselerasi setara jet jumbo.
21.55 Balik ke tempat polisi.Buru-buru cabut.Takut ntar tu polisi ngomong "Sekalian tolong poskan surat ini"

15 Februari 2008

05.28 Bangun tidur.Ngeliat HP buat liat jadwal hari ini.
05.29 Jadwal Hari ini : Tugas KTK,Ujian praktek olahraga,Ujian praktek agama,Manggung di aula (pending)
06.00 Berangkat sekolah

Jadwal selanjutnya gue belajar seperti biasa.singkatnya

12.30 Pulang sekolah.Persiapan Ujian praktek olaharga
12.45 Ganti baju
13.30 ujian praktek olahraga.
13.45 Dapet giliran Nyepak bola ke gawang.dapet score 8 (max:21) dilanjutin nyundul bola dapet 14 kali 30 detik
14.00 Menggiring bola ngelilingi orang gitu.Karena gue sempet disamakan titisan ronaldo.gue menjadi yang terjauh dalam nggiring dan mendapat aplause dari anak anak kelas 3 yang barengan (sumpah gak booong!)
14.15 Ramid Redi Dateng ngajakin latian.gue kaget.Emang jadi ngeband yah?
15.00 Selesai latian ngeband.langsung cabut ke musolla buat ngikutin ujian praktek agama
16.00 Di telpon anak anak ternyata kita disuruh kumpul di aula
16.30 Masa kebingungan karena gak ngerti.Kita jadi maen gak sich?.Temen-temen cewek pada telpon gitu confirm
16.51 Keadaan rumit sekali.karena sebenernya giliran kita udah di lewati tapi dengan sedikit pembicaraan akhirnya jadi maen
17.15 Maen ngeband membawakan lagu cerpen dan the adams-halo beni.gue melakukan hal yang pertama kali gue lakuin selama ngeband yaitu menjadi backing vox
17.30 Selesai manggung gue akhirnya cabut

Akir cerita gue sekitar jam 7 kembali ke aula.Disana gue nostalgila ama temen temen smp.Tau ndiri kan banyak jebolan smp3 ke sma3 jadi banyak yang kenal lah. gue juga mikir. valentine yang sangat melelahkan huff


0 Comments:

Post a Comment

<< Home