Free hit counter <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d33382628\x26blogName\x3d.\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://volverhank.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_GB\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://volverhank.blogspot.com/\x26vt\x3d5221012175619667250', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Wednesday, January 23, 2008

Try Out Was Done

Akhirnya Try out yang dibuat DIKNAS selama 3 hari ini uda selesai hari ini,yaa walaupun namanya try out tapi tetep gue anggap sebagai ujiaann,soalnya guru-guru pada nekanin INI AJANG PEMBUKTIAN KALO JELEK MAKA NAMA KELAS AKSEL JUGA JELEK .yah karena ujian ini bersifat untuk se-kota malang,jadi ketauan lah nilainya seantero malang.
Tadi exam terakhir adalah biologi (damn gue gak bisa!) nah,setelah exam terakir itu gue kan musti foto buat kartu uan,sebelom foto gue ke kantin.langsung novi ama ayu dateng nyamperin
"eh nilainya Try out matematika uda keluar loh" kata novi tiba tiba
" iyah tuh, nilaiku elek oon terjelek sekelas" ayu nimpali
"hah sapa yang tertinggi?"
"eric gitu yang tertinggi sekelass! " novi bicara dengan nada iri (iyaa dong :P)
"yang bener ? wbaababwakaaka !!! hebat saya ! dapet berapa sich?" gue kaget (sambil njoget-njoget kayak orang kesurupan)
"62,5"
"toeng"

yah itulah secuil perisitwa yang (sementara) buat gue seneng,walaupun nilai gue jelek TAPI TERTINGGI SEKELAS GITU LOH,jarang jarang kan gue pinter gini,hehehks,tapi akhirnya dateng adit yang juga nanya ke guru math,bu is,balik lagi ke kita.

"rik nilaimu paling bagus tuh" adit tiba tiba ngmg
"ericc gitu loohh,bwaaka" gue belagu
"tapi katanya bu is kamu beda bangett,soalnya nilai ulangan tengah semester dapet 4,8"
"........"

mampus gue,nilai math gue dapet 4,8 ! IMAGINE ! kalo try out mah paling cuma nentuin kelas bimbel,tapi kalo nilai ulangan kan buat rapot ! ntar nilai itu gak mungkin diganti lagi,masa pas gue tua,anak gue nanya gini

"aduhh ndukk,kamu ini kok bego amat sich,masak math dapet 5 !"
"loh pa,kan papa pas sma juga dapet nilai segitu!"

yeeee... jadi bingung deh gue,di satu sisi gue dapet bagus,disisi laen nilai rapot gue terbakar,hufff.anyway gue ga ngurus deh,sekarang mau liburan dulu! yah liburan ampe jumat minggu depan,minggu ini kayaknya gue agak banyak kerjaan deh,dari ngurus jaket kelas pas smp,ampe ngurusin ngeband,
yah moga-moga aja gak sakit, sip.o.sip.o,


3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

ciee...yang abis sukses tryout...congratz,y!=)

3:15 pm  
Anonymous Anonymous said...

soal"nya biadab semua kali yak,,
masa 6,5 sama 4,8
ckckck

selamed yeee... xP

2:10 pm  
Anonymous Anonymous said...

hihihihihi...terkadang soal ujian ituh ajaib2 sekali soal2nya..dan hasilnya pun suka aneh2...congratz aniwei.. :)

2:31 pm  

Post a Comment

<< Home