Free hit counter <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d33382628\x26blogName\x3d.\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://volverhank.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_GB\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://volverhank.blogspot.com/\x26vt\x3d5221012175619667250', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Friday, January 11, 2008

Yahoo Messenger BETA 9

Ehm. uda taun 2008 yah,


gak ngerasa waktu jalanya uda kayak jet turboyah,di kala gue masih terngiang ngiang waktu gue sd,smp eh tauknya uda sma, uda mau lulus pisan !
nah di taun 2008 ini gue ada pekerjaan yang beratt banget, pertama, gue harus lulus dari UNAS setelah Pemerintah yang entut itu ngasi tau kalo ujian ada 6 gue rada ketar ketir pisan, MAMPUS GUE GAK BISA BIOLOGI, setelah itu pekerjaan lainya adalah lulus dari SPMB dan mendapatkan jurusan yang di inginkan (amin !)


Nah untuk bisa semuanya gue harus belajar, bukan nulis blog kayak gini ! hahahaa. iya deh, tapi gue nulis blog juga buat maen maen aja kok,buktinya gue gak nulis blog tentang hacking,mumet sich, musti nyari artikel,bahan, abiz itu di ujicobakan,kalo bisa yah di tulis,kalo gak? ya uda buang buang waktu,


untuk kali ini gue akan bahasa tentang salah satu software yaitu YAHOO MESENGGER BETA 9,
Yah siapa yang gak tau YM sich, program chat yang sekarang sudah bisa buat nelpon ini menjadi idola orang orang,
Nah Yahoo sebagai providernya ternyata ngeluarin YM BETA 9 , waktunya lupa ,uda agak lama sih, berhubung laptop baru bener jadi guebaru nyoba


Di YM Beta 9 ini banyak fiturnya, ada fitur ngeliat orang yang hidden, tampilan user friendly dan soft,
berhubung gue belom banyak nyoba jadi maf yang lain nyusul :D



kalo kekurangan, berhubung belom banyak yang tau YM 9 ini, jadi kita kurang bisa "memaksimalkan" fitur fitur yang ada disini, IMVirnontment tidak bisa dimunculkan (kecuali lawanya memakai YM yang sama) lagian masih beta, jadi kurang "gimana" gitu deee ,heheee




Nb : berhubung gue lagi ujian, maf yah lama gak posting, doain aja gue apik nilainya, AMEN

1 Comments:

Blogger Cecurut said...

ssaaannnaaa beelaajjaarrr,, gak ada hubungannya YM9 sama ujian, toh YM9 juga gak bisa buat nyontek Hwahahaha..

6:57 pm  

Post a Comment

<< Home