Free hit counter <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d33382628\x26blogName\x3d.\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://volverhank.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_GB\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://volverhank.blogspot.com/\x26vt\x3d5221012175619667250', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Sunday, December 30, 2007

VOLVERHANK AWARD

Tidak ingin ketinggalan dengan berbagai ajang penghargaan yang biasanya diadakan sebelum tutup taun, gue pun gak mau kalah dan mengadakan VOLVERHANK AWARD 2007. yaitu penghargaan yang ditujukan buat insan insan yang bisa meng influence gue selama taun 2007 (kategori bisa diliat dibawah) dan ada beberapa kategori ngaco tentunya

a. Music

  • Best Male : James blunt
  • Best Female : Fergie
  • Best Group : Arctic monkeys
  • Best Song : Bali song - Rivermaya, Pretender - Foo Fighter
  • Best Peform on Stage : VOX
  • Bad Group : Kangen band, st12,vagetoz, dll
  • Worst album : Kangen band Album

Inilah band / lagu yang gue sering putar ketika taun 2007 ini, buat best female sich sebenernya jarang dengerin yah, yah yang gue tau cuma si Fergie itu duank sich, nah buat band VOX buat yang belum ngerti adalah salah satu jebolan band dari kompilasi LA INDIEFEST 2007 , peformance nya asik, stlye music mereka FOLK, perpaduan harmonis suaranya sip banget,buat best song itu sebenernya gak spesial-spesial amat sich, berhubung gue sering dengerin ama band asal pilipin ini jadi gue jadiin salah satu pemenang (hore !)

b. FILM

  • Best Cinema : Nagabonar jadi 2 ,Borat
  • Best Film TV :Bolang
  • Best Actor Om : dedy mizwar (nagabonar jadi 2)
  • Best Cartoon : Simpson Family

Di kategori film gue gak bisa masang apa apa ,bingunggg, film yang gue liat ga ada yang mengena di hati sich, paling yang nagabonar itu bagus, lainya ? taun ini gue kebanyakann ngeliat fiksi ilimiah seperi 300,I am a legend, dsb.. sedangkan gue lebih seneng yang tentang kehidupan sehari hari, sebenernya film perang sperti Letter from iwo jima itu bagus, tapi panjang durasi yang minta ampun jadi rada ilfeel ,oh iya borat juga keren !, ditonton sampe apapun masih buat ketawa ketawa aja,hahaa, tapi agak jorok sich, ask kalo ditonton rame rame



c.
BOOK

  • vBest book : Radikus makankakus
  • Best Comic : Naruto


Okelah sekian dolo yah, maf kalo cuma singkat banget, namanya juga AWARD yang pertama jadi kalo ada salah minta muup ,. hhu,, oh iya bagi pemenangnya bisa minta hadiahnya ke gue deh :D hehee


Labels:

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

wew
kangen band bukannya band paporitmu ??
hha

3:18 pm  

Post a Comment

<< Home