Free hit counter <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d33382628\x26blogName\x3d.\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://volverhank.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_GB\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://volverhank.blogspot.com/\x26vt\x3d5221012175619667250', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Monday, December 17, 2007

Trip to Gunung kawi

Minggu kemarin gak ada angin gak ada entut tiba tiba bokap ngajakin ke gunung kawi, sempet curiga sich jangan jangan mau nyari sesajen, tapi alasan bokap yang ngomong kalo disana ada sapi bisa jalan sendiri ke kandang nya cuma pake peluit aja, mbuat gue penasaran juga, "Hmm.. Pengalaman seru nich" gumam gue,

Berhubung yang kerja disana om gue,akirnya jadi deh berangkat keluarga gue sama keluarga om gue kesana, perlu di ingat gue sama sekali buta dengan gunung kawi jadi bokap yang nyetir,

Jam 11 akirnya berangkat, yah perjalanan yang menyenagkan, tujuan arahnya adalah ke kepanjen, iya tempat yang baru gue ketahui ketika smp kelas 3 ini ternyata menyimpan banyak tempat aneh, gue sempet ngelewati rumah walikota malang Peni suprapto, hm, satu kalimat yang tepat , INI RUMAH NYA GEDE BANGET YAH, PANJANG PISAN,EMANG DIA KERJA APAAN ?

Setelah sempet makan di kepanjen,dan beli tetek bengek laenya, akirnya gue kembali ke arah gunung kawi, disana gue bingung "ternyata bagus juga yah jalan disini" (setidaknya ber aspal) , om gue njawab "ini kalo gak ada pesanggrahan gak mungkin di aspal juga" , apa itu pesanggrahan? tanya gue bingung, "itu tempat makam -makam, sering dikeramatin loh, pernah masuk tipi tuh" jawab mbak gue

YA ,apa emang gue yang terlalu lama belajar, tapi sumpah gue baru tau kalo ada tempat seperti itu di malang ! istilahnya sich pas smp gue dulu , " CARI WANGSIT " , yah di perpus smp gue kan saben masuk musti ngisi absensi ama tujuan, bayu,temen gue, cuek aja nulus cari wangsit, eh tauknya diproses ama guru bahasa indonesia,tp itu masih lumayan daripada ada yang nulis "pacaran" , "godain cewek" atau yg paling parah "beol"


Setelah ngeliat di depan sebentar akhirnya gue ke pabrik tempat kerja om gue, jalanya ternyata jelek banget, gak kayak mau ke tempat tadi, hmm, ada diskriminasi neh, hehee, akirnya gue nyampe disana sekitar jam 3,
seru banget euy ! dimana mana keliatan kabut (bekas ujan) dengan bau bonus sapi ,iyah, disana banyak banget sapi nya ! , sapi perah, mereka baris rapi, menunggu untuk diperah, diperah dengan alat mesin tentunya, canggih juga, sambil ngeliat ROSA (rombongan sapi) gue ngeliat sesuatu lucu banget

yak tidak ada cowok, cewek pun dtimpa,


yah, mungkin saking birahinya, sampai temen cewek nya pun ditimpa, ckckck, asal tau aja semua sapi yang diperah adalah cewek, jadi adegan yang anda saksikan adalah 2 Lesbong sapi yang lagi nafsong semua, sempet shock juga, baru kali ini gue liat ada 2 sapi lesbong yang lagi birahi, hmm

Perjalanan gue dilanjutin dengan ngeliat sapi jantannya , iya sapi jantan tetep di perlukan, tapi berhubung sapi jantan hanya diperlukan spermanya (buat kawin suntik) jadi deh, sapi hanya berjumlah beberapa, tapi yang buat kaget, ternyata sapinya guede banget !
MAKKK PENGEN NUNGGING AKU ! (jeritanya)


gue sempet ngomong sama nyokap, kasian yah, dia sering kawin , tapi gak pernah ML ! , maksudnya, spermanya di ambil buat di kawin suntik, sedangkan dia gak pernah NUNGGING ! hahahaks, sapi sperti ini kerjaanya hanyalah makan tidur,makan tidur,


perjalanan semakin seru, gue dikasih tau pemerahan susu, cara memulangkan mereka, namun disayangkan gue gak denger tuh music buat ngembaliin mereka kembali ke kandang , "hari minggu sich" jelas om gue,
tapi cukup puas lah, abiz ngambil beberapa foto semi bokep itu, akirnya gue putusin pulank ke malang




For Your Info !!! Berhubung laptop gue lagi rusak, jadi gue agak jarang ONLINE yah, maklum lah hidup gue di laptop neh, kalo rusak ya udah , MAMPUS bwakakak,




Volverhank aka gallusena eric katulistiawan
21 desember 1990



1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

hhahahhahahhah. ko ada sapi kawin??
wah. ojok" erik pengen kawin hie.
wkakakkakkaka.

3:35 pm  

Post a Comment

<< Home