Free hit counter <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d33382628\x26blogName\x3d.\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://volverhank.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_GB\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://volverhank.blogspot.com/\x26vt\x3d5221012175619667250', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Friday, February 15, 2008

Si Polper Lagi Bingung

Haloo semuaaa uda lama gak nulis blog yah ? hhi padahal aku udah nulis blog tapi bingung kapan postingnya,nah sekarang ada waktu kosong.abiz Ujian praktek yang tertunda gue punya banyak waktu kosong sebelum gue latian band buat besok yah nyempetin aja warnet deket studio gitu
nah blog ini sebenernya uda gue persiapkan lama di notepad gue tertanggal 1/17/2008 atau sebulan baru gue post.Sebenernya gue gak malez ngetik lagi.tapi berhubung tomblo space ditempat gue sangatt tidak enak (gue yakin ini ulah para gamers) jadi gue hanya nambahin cerita dikit aja di terakir.

Okelah,here we go. !


Ajaibb. Untuk pertama kalinya gue mengumumkan bahwa gue sekarang SANGAT BINGUNG.Yah mungkin untuk sebagian orang mengatakan bahwa sma adalah masa yang paling indah,tapi gue akan mengatakan bahwa kalau uda kelas 3 everything was change.Its to be so (damn) complicated. emang apa yang gue bingung ? gue bingung mau dibawa kemana gue abiz iniii !

Adalah dimana kau harus menentukan karir kamu di masa mendatang dengan masuk kuliah.Tapi dengan banyaknya pilihan jurusan/fakultas/tempat kuliah membuat dilemma bagi semua orang.Tujuan semua orang pasti satu : PEnGEN SUKSES ! tapi dengan cara apa suksesnya? nah dengan menentukan kuliah dimana sudah mencermikan gerbang masa depan(halah!).Tapi milih jurusan itu susah loh,apalagi buanyak banget.makanya gue bingung dan malah cenderung TAKUT dengan fakta yang gue harus pilih.Gue takut kalo misalnya gue gagal dalam perjalanan gue ntar langsung gak sukses deh.Maka hancurlah kalo orang uda gagal gitu.Yang pengen dapet istri cakep malah dapet surem,yang ngidem Ferrari dapet ceria,yang hobi melihara buaya mala dapetnya tukul(ups!)

Entahlah intinya gue nyobain semuanya.Kalo keterima yaa alhamdulilaa. kalogak? UDA NASIBBB BWAKAKAK.. hehehee.


oh iya. tau gak. jadwal buat minggu ini bener bener gila. kan seharusnya hari ini gue musti ujian praktek.tapi entah mengapa cewek di kelas ku gak setuju.Sebel? pasti dong,masa uda pulang bawa baju(karena gue gak bawa baju)eh tauknya ditunda,malah diganti tambahan fisika !ckkck. yang buat pusing itu besok,karena akan terjadi TRIPLE (bukan double loh) pkrjaan.yang pertama tentu ujian praktek agama yang jadwalnya besok,ditambah ujian praktek olahraga diakhiri NGEBAND DI AULA SMA TUGU. oh iya bsk kan ada acara sma3 acara telkomsel gitu,nah ceritanya gue maen disana.

entahlah gue gak mikir kek gimana besok mana belomm ngerjain tugas KTK .GILAAARGH

4 Comments:

Anonymous Anonymous said...

uLLa,,aku tissa...
kaciannya,,,
anag axel emang hebad" kug,,
buktinya para guru mempercayakan banyak tugas kepada mereka...

xixixixixi,,,

pokoknya semangat, tabah, jangan lupa berdoa, n tetep berusaha ajah,,,

okeh??

5:01 pm  
Anonymous Anonymous said...

smangat yah ric.

9:35 am  
Blogger volverhank said...

thanks semuanyaa. aku akan semangat. haha

7:54 pm  
Anonymous Anonymous said...

yhaha*
kaciann ni jong accel
hhew*
smangd smangd!

wew.
kk kerenn de main di sma qu
wau.
sudda lamma sii tagh liyad kk maenn
yhaha*

KERAZ!!

1:47 pm  

Post a Comment

<< Home