Free hit counter <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d33382628\x26blogName\x3d.\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://volverhank.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_GB\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://volverhank.blogspot.com/\x26vt\x3d5221012175619667250', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Wednesday, February 27, 2008

Hey I am Going Crazy

Parah.Itulah kata yang bisa keluar untuk hari ini,gimana enggak, gue bener bener ngalamin hari Yang parah banget.

Selama 3 hari ini kan gue ada Try Out.Dari diknas gitu.Di tiap hari gue musti belajar 2 pelajaran yang di try outkan nah ini masalahnya adalah GUE SALAH NGIRA JADWAL.Gue ngira hari ini adalah tu jadwal try outnya fisika,jadi deh semalem kemarin ampe begadang jam 12 malem baru tidur!Yah oke gue gak manfaatin semua waktu buat ngerjain soal tapi juga chat pake Mxit hehee tapi kan niat juga tuh begadang ampe malem tapiiii apa yang terjadi?IT SO D*MN ,TERNYATA HARI INI TRY OUT KIMIAA !Mampus gue

Gue gak goblog-goblog amat sich,tapi yang namanya gak SIAP gimana mau ngerjain soal yang uda belajar pun masih bikin ketar-ketir.Nah mulai deh rencana plan b : MENCONTEK TEMAN.Emang ide ini jadul tapi kalo MENCONTEK SEMUA JAWABAN ADALAH KETERLALUAN.okelah.Gue pun hanya bisa belajar pas jam istirhat aja itupun gak ada 30 menit.Nah di belajar itu gue sama sekali gak konsen tau ndiri lah gue kek gimana
Teet.Bell berdering.Here we go.Pengawas masuk,ternyata BU endah !Ya ampun orang itu mah baeee banget secara wali kelas gue tapi yang malu juga kalo ngeliat entar."Ni beneran gak sich anak aksel?"

Akirnya waktu yang ditunggu tiba.Singkat cerita soal nyampe di bangku gue dan gue pun "nyoba" ngerjain.Dan inilah hasil 1 jam gue berpikir (sendiri)
Image Hosted by ImageShack.us
Bener bener mengerikan masa gue cuma yakin ama satu nomer sedangkan yang laen?Cuma berani nyoret-nyoret aja.Ampuun deh.Naahh waktu terus berlalu akirnya gue pun mau-gak-mau-harus-nyontek jadi pun gue minta bantuan ama Iqra dan Tegar dari sudut kanan dan dari sudut kiri buat bantuin mengisi kekosongan hingga akirnya gak kerasa waktu tinggal setengah jam,karena emang gue gak ada idea gue akirnya motret-motret geje gitu ajah


Image Hosted by ImageShack.usImage Hosted by ImageShack.us
1 2


Image Hosted by ImageShack.us
3

Nb : Foto Pertama Lembar jawaban gue setengah jam sebelom dikumpulin , Foto kedua 10 menit terakir anak anak pada nyontek, Foto ketiga Adim ama yuda rebutan nyontek di buku

Keparahan ini memang sangat memalukan,karena ternyata soalnya banyak yang materi kelas 3,Nah kelas 3 itu gue di ajar oleh guru *********tit ,Sangat tidak mengenakan kawan!Jadi gue merasa blank deh kelas 3 nich,bener deh huff,Akirnya ujian ini dijawab dengan minta bantuan Ilham temen aksel gue,mengapa ilham?Karena dia yang paling sedikit dosanya!jadi bisa aja kalo ngawur tepat,haha aneh aneh aja alasanya


oh iyah kan gue abiz pulang les sekarang,nah tadi ditempat les ada cerita lucu loh,ixixi,parah deh gue emang,entar tak ceritain kapan-kapan.Pasti. Oh iyah MXIT ada yang versi buat komputer loh,entar aku ulas deh di post depan,sip sip





9 Comments:

Anonymous Anonymous said...

waaah aksel susah yaa :(
hebaad thu yg berani ngrepek buku,,
ckckck

selamad menggilaa ! ahaha xD

7:37 pm  
Blogger Unknown said...

smangat ric!
yek kLise banget ya?
hoho.

9:25 am  
Anonymous Anonymous said...

aksell nyontekk juga yahh ?
hhahaks
nontekk juga kau bangg ?

9:20 pm  
Blogger volverhank said...

hahags,aku gak nyontek lah, ebat mah aku :P

6:43 pm  
Anonymous Anonymous said...

ehem uhuukkk uhuukk...
walopun gw terkenal males ngerjain pe-er jaman sekolah doeloe..
tp paling anti nyontek laaah ga puas euy ma hasil dari mengambil keuntungan org yg belajar lebih dr kita *sok bijak* ;)

8:53 pm  
Anonymous Anonymous said...

yakin gga ikut nyontek ??

hhaks

12:14 pm  
Blogger n i c k i . said...

temen kaka manis yang depan nya cewe berkerudung .p hehe

5:48 pm  
Blogger Hafni Sulun said...

Wah....
Anak aksel aja nyontek, gimana yang bukan aksel?
Try out aja nyontek, gimana kalo ujian beneran?
Tinggalkanlah kelakuan yang ga baik sebelum terlambat.

7:52 pm  
Blogger volverhank said...

wuaaka. ampuunn bangg .akan saya tingkatkan belajar saya :D

8:19 pm  

Post a Comment

<< Home