Free hit counter <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d33382628\x26blogName\x3d.\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://volverhank.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_GB\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://volverhank.blogspot.com/\x26vt\x3d5221012175619667250', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Sunday, February 24, 2008

Di Tempat Penyamun

Sekarang gue ada di tempat penyamun.Maksudnya sekarang gue di warnet yang Sempet HOT dengan koleksi bokepnya.Sebenernya uda lama warnet ini jadi rujukan bokeperz buat ngupdate bokep terbaru.Sejak gue smp udah terkenal lah tempat ini. Apakah tempat ini ? ******* NET . (tempat di sensor karena penulis takut entar digamprat operator)

Pertama kali masuk ke warnet ini sekitar jam 11 an.Karena full gue musti antri.3 orang lah.Gak nyampe 10 menit ngantri udah dapet komputer.Nah sepanjang jalan gue ke arah kompie gue (No 18 jadi agak pojok) gue melihat pemandangan orang-orang yang sangat khas ! Yaitu hanya tangan kangan saja yang bergerak menggunakan mouse saja dan fokus dengan komputernya.Sedangkan tangan kirinya gak ngapa-ngapain (gak megang keyboard). HAMPIR SEMUA ORANG SEPERTI ITU ! .

Pengalaman sich biasanya bokeperz emang hanya menggunakan mouse.Coba kita perhatikan:Mereka pertama menyalakan komputer.Lalu membuka Folder (biasanya Video).Lalu me-thumbnail kan File sehingga terliat picture nya.nyalain di winamp atau di windows media player.Abiz itu kedua tangan lepas deh.Kadang dicepetin.Dari semua step itu apakah ada PENGGUNAAN KEYBOARD? Sama sekali gak ada.

Kejadian ini menimbulkan kecurigaan bagi gue bahwa suatu hari di jaman teknologi berkembang cepat ini akan di buat komputer khusus bokeperz ! komputer ini sangat murah karena tidak menggunakan keyboard dan hanya mouse saja.Sehingga masyarakat sekarang tidak hanya dipusingkan wabah merokok yang membahayakan tapi juga membanyaknya bokeperz ! yang tidak hanya melanda orang dewasa tapi anak kecil juga . Ckckck. semakin lengkap lah dunia ini

oh iya lo sndiri bokep ric ? OH ABSOLUTELY NOPE ! hahahgs. kalian bisa baca blog sebelum ini deh . disini

0 Comments:

Post a Comment

<< Home