Free hit counter <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d33382628\x26blogName\x3d.\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://volverhank.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_GB\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://volverhank.blogspot.com/\x26vt\x3d5221012175619667250', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Tuesday, March 11, 2008

Kecelakaan Apa Kecelakaan

Gue gak nyangka hari ini akan terjadi kecelakaan
Gue gak nyangka hari ini akan menyakiti orang


Sialan banget nich, ketika gue lagi pengen pulang di daerah belokan rumah gue (Arah mau ke Blok G) itu kan jalanya agak kecil eh malah ditambah banyak PKL yang nongkrong disitu, Pas hari naas tadi itu ternyata ada mobil PANTHER-PUTIH-JELEK-KUMUH yang BERHENTI SEENAKNYA SENDIRI, gue gak apal nomer pelatnya tapi akan gue potret deh kalo misalnya ketemu (coming soon) nah ditambah mobil jalan semakin kecil, gue jalan kenceng aja tiba-tiba tanpa sepengatuan gue dari arah berlawanan melaju kencang sebuah mobil dikendarai spons bewarna kuning bersama temanya bintang laut, nah itu adalah SPONGEBOB, bukan-bukan , melaju kenceng motor anak smk 8 cewe gitu, sial nya kita pun bersenggolan, jelas gue cowok jadi kuat peganganya tapi cewek itu gak kuat dan JDUAR,
jatuh mereka.

Sekilas gue ngeliat gak ada apa apa dengan mereka, yah cuma jatuh aja, eh tauknya yang digonceng dagunya ngeluarin darah, PANIC GUE, disaat seperti itu gue bener panik deh, bingung mampus gue kalo dia ampe mati disni bisa dipenjara gue, tapi kok dia bisa nangis yah, di saat seperti itu orang orang hanya diem aja, bego ah dasar CHINESE-YG-CUMA-LIAT-AJA-TADI TAIK, sebenernya sangat seru sekali,dalam pikiran gue yang bingung gue sempet berpikir, Kalo foto" seru kali yah?, tapi keknya gak pas banget deh momentnya, akirnya gue inisiatif bawa ke apotik terdekat

Di apotik gue langsung spontan minta revanol,betadine ama kapas langsung ke pelayanya. Nah di saat gue lagi ngobatin ternyata yang punya apotik keluar dan dia merasa iba akirnya disuruh masuk kerumah, eh bukanya malah sembuh tapi cewek itu malah nangis menjerit-jerit, serem juga sich, akirnya di kasih obat anti-sakit ama amoxcicilin , agak lama disanaa ampe akirnya nyokap tu cewek dateng, didalam pikiran, gue merasa akan di tuntut,interogasi,ataupun di balez tapi ternyata hal itu gak terjadi (lain kalo bapaknya yang dateng) akirnya setelah lamaaa gitu ,tu cewek dibawa pulang ama saudara yang punya apotik yang kebetulan lagi maen ke situ. Hmm.. what a lucky i am

Akirnya setelah melakukan pembayaran(abiz 28.000) untuk semua obat yang ada disana, gue akirnya disuru pulang ama empu apotik, btw tadi kan tu cewe rombongan ama temenya yang katanya pengen kerumah dia,tapi gak jadi karena kcelakaan itu, oh iya temenya ada yang sedikit ehm, cakep loh, ahahags, sempet salaman juga,pengenya sich tanya nmr handphone tapi ntar takut aja malah ntar kalo tau nmr aku malah dikejar-kejar ama korban-kecelakaan ntar,

sebelum pulang gue ngmg ama pengendara motor yang tadi sempet tabrakan


"Eh ini gara-gara salah mobilnya yah,dia makan jalan kita" Gue ngajak kompromi
"Iyah bener, ini salah mobil parkir,kalo dia bener mungkin aku dapet jalan" Dia setuju juga

Akirnya kita sepakat bahwa KITA TIDAK SALAH, yak yang salah adalah MOBIL ITU ! kalo gini kan enak, gak ada saling tuding, adanya saling ngelempar ke orang lain,

Oh iyah dalam blog ini gue meminta maap sebesar-besarnya buat ANAK-SMK-8 yang namanya juga pun gue gak tau yang telah menjadi korban, Maafkan atas Dagu anda yang menguncur darah, Kalo anda menginginkan saya siap mengganti kesalahan saya, tapi dengan nyukur jenggot saya aja yah. Itupun kalo anda mau, oh apa anda sudah memaafkan? Terima kasih kalo begitu

Pulang-pulang gue lemes kerumah, abiz nyeritain ke orang rumah akirnya gue ke kamar nyetel lagu yang tetep-menjadi-andalan-dikala duka . Bad Day - daniel powter


Because you had a bad day
You're taking one down
You sing a sad song just to turn it around
You say you don't know
You tell me don't lie
You work at a smile and you go for a ride
You had a bad day
The camera don't lie
You're coming back down and you really don't mind
You had a bad day
You had a bad day

Labels: ,

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

hheu
ati-ati makanyaa bangg

coba kalo kamuu
hheu

masii parno sea naek motor


you had a bad day !

6:52 pm  
Blogger volverhank said...

walah walah, haha parah banget deh aku

2:19 pm  
Blogger Unknown said...

huehehe untung kamunya gak papa!
Laen kaLi ati2, bung..
tinggaL seLangkah Lagi kamu get out dari smansa..
smangat!

9:55 am  

Post a Comment

<< Home