Free hit counter <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d33382628\x26blogName\x3d.\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://volverhank.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_GB\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://volverhank.blogspot.com/\x26vt\x3d5221012175619667250', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Friday, March 14, 2008

Hal yang baru

Gak kerasa udah tinggal sekitar 30 harian lagi gue musti Ujian Nasional.Bener-bener deh keknya kayak baru kemarin masuk sma masa sekarang udah disuruh lulus? Yah inilah konsekuen sebagai anak aksel,hahaha, yaudah deh nikmati aja.
Oh iya ini adalah beberapa Hal baru dalam bulan ini

>> Lagi dengerin The Living End ama RadioHead, Emang sih Living End agak jadul album State Of Emergency yang keluar taun 2006 tapi gue baru dapet setelah kemarin download di sekolah (di Indon jarang ada yang tau),Lagunya keren euy,Kek SID gitu tapi dengan tambahan Ausie Rock kayak AC/DC atau Wolfmother.Ama RadioHead yang In Rainbow. Gue belom nemuin yang spesial dari ni album

>> Cinema yang terakir diliat Filmnya tom hanks, Charlie Wilson War. Great. Kalo di TV lagi ngikutin SMALLVILLE yang sekarang uda chapter 4.Sebenernya ni film jaman gue SD, tapi karena mungkin gak laku dulu langsung diberhentiin ampe sekarang mulai lagi

>> Tempat yang paling di sering kudatengin adalah. Tempat Bimbel Gue di SSC suhat ama Kamar gue, jarang banget kan gue ada di kamar.

>> Buku yang paling sering dibaca adalah 1700 BANK SOAL math,fisika,dan kimia. Semua gue lakuin buat lulus ujian nasional ! (amin)


0 Comments:

Post a Comment

<< Home