Free hit counter <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d33382628\x26blogName\x3d.\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://volverhank.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_GB\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://volverhank.blogspot.com/\x26vt\x3d5221012175619667250', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Wednesday, March 26, 2008

ARGHHH. OVERWEIGHT

Kaget sangat gue ,Ternyata BErAT GUE UDAH 71 KG YAH ? Ya ampun udah gendut sekali gue nich, AYE OVERWEIGHT,mampus,

Mungkin hal yang sebenernya patut disalahkan akibat berat gue yang overweight ini, yaitu beban pelajaran UNAS yang tinggal satu bulan lagi membuat gue lupa dengan kegiatan olahraga yang sering gue lakuin. Eh revisi gue gak pernah olahraga tapi emang gue jarang makan kok,percaya deh. Selama ini gue kegiatan gue hanya belajar-makan-tidur.
Misalnya gue pulang sekolah langsung pulang,biasanya sich langsung makan dulu. Abiz itu tidur,cukup lama sekitar 1-2 jam. Setelah itu bangun bentar ke atas buka buku pelajaran,gak kuat langsung nyalain hape,sms-an ma anak-anak kalo gak yah bangun mandi langsung ke tempat les tercinta.
Malemnya gue biasanya dateng dari les sekitar jam 8 malem. Ganti baju bentar langsung nyalain tipi liat smallvile dari setengah 9 ampe jam setengah 10.


Kalo diliat dari kegiatan gue gak heran aku kalo uda masuk kategori OBESITAS. Walaupun sebenernya gak termasuk kategori akut tapi tetep aja dibandingkan setaun yang lalu atau ketika smp gue hanya berkisar 65-64. Gue juga heran kenapa pas smp gue beratnya hanya sekitar segituan aja,gak pernah turun,gak pernah naek.
Jadi kalo di itung berat badan gue naik dalam waktu 6 bulanan ini 6 KG ! Ya ampun itu mah uda rekor buat gue yang emang rada susah naeknya (gara-gara keseringan boker). Membuncitnya perut ini walaupun sebenernya gak menghalangi wajah gue yang masih tampak ganteng ini (Jangan protes!,) tapi gue rada risih aja kalo uda kegenduten. Jadi kayak bokap aja yang perutnya udah kek gunung himalaya itu.

Untuk itu gue udah planning, Yaitu : Gue akan olahraga dengan teratur abiz UNAS ! . Yah satu bulan ini mungkin udah terakir gue berleha-leha dengan makanan dan tidur yang panjang. Se inget gue,gue gak pernah tuh tidur siang kecuali pas SMA ini. SMP gue mah gak pernah pulang siang, saben abiz pulang kalo gak ke warnet,ke tempat kos rendy, atau ke smp lain buat mantengin anak-anak cewe disana. Kalo di SD ? ini mah tamba gak mungkin la wong SD aku full day school.Pulang jam 5an

DIET DIET DIET





btw sebbenernya ini buat jaket kelas,tapi mungkin yang beli dikit jadi kalo ada yang tertarik bisa PM gue di volverhank@yahoo[dot]com. Harganya 90 ribu (belom ongkir)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home