Free hit counter <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d33382628\x26blogName\x3d.\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://volverhank.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_GB\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://volverhank.blogspot.com/\x26vt\x3d5221012175619667250', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Monday, March 17, 2008

Kelabang di Kamar Mandi + Cerita Di x-SMP

Apakah anda merasa cuaca sudah sangat gila sekarang? Beberapa hari ini gue merasa langit di malang udah kek gendurwo aja. Seringnya ujan+mendung+petir yang kenceng-kenceng bikin gue sering deg-degan kalo abiz dengernya. Beberapa saat yang lalu ketika gue ngetik ini barusan petirnya kenceng banget ampe kaca di rumah geter semua. Menakutkan Kauand !
Tapi untungnya gue belom mendapatkan musibah atas kejadian cuaca aneh ini,setidaknya sampai saat ini belom. Gue sich gak mau aja kalo misalnya pas gue lagi maen di salah satu kafe di kota malang eh tauknya ada petir nyamber tempat itu. Iya kalo frankenstein bisa idup dikasih listrik,kalo gue mah bisa-bisa bukan dari Mati->Idup , tapi dari Idup->Mati . hehee. Ya Doain aja yah, soalnya bulan depan,ehm,mau UNAS MAKK!

Entah ini ada hubungan akibat buruknya cuaca di kota malang atau gak tapi tadi pagi awak baru aja ngalamin cerita horor.

Seperti biasa pagi gue bangun kan sekitar jam setengah 6an gitu nah abiz itu ke bawah deh (kamar di atas). Setelah nunggu koran langsung gue ngacir ke tempat favorit gue, yak benar we-ce (WC). Langsung deh gue nongkrong sambil baca koran. Sekitar 10 menit kemudian di bawah kaki, awak ngerasa kalo ternyata bukan gue aja yang ada di tempat ini. Hm. Saat itu mah gue gak mikir macem-macem, agak lamaan dikit gue penasaran aja langsung gue tengok ke bawah. Wauw tebak apa yang saya temukan : Terdapat Seekor Kelabang Merah Berukuran 10cm-an. PANIK GUE, sangat panik malah akhirnya gue njerit " WAKKSSS" ,reaksi dari luar mungkin biasa aja, batin pembantu gue "Ah biasa aja mungkin lagi keras" . Tapi di dalam sangat beda kelabang yang jalanya ternyata meliuk-liuk (kek barongsai!) mulai joget di depan gue.
Spontan gue langsung neken air supaya bersih sebenernya gue bisa aja lari tanpa makek celana tapi untung gue termasuk orang yang suka menutupi aurat,halah, otomatis makek celana dengan secepat kilat sebelom ntar dipatok ama kelabang. Setelah ngambil sapu gue langsung kembali ke TKP buat bunuh kelabang itu. Singkatnya kelabang mati akirnya gue nongkrong dengan membawa sapu kali aja ntar anak-anaknya pada balaz dendam setidaknya uda siap kan gue.

Oh iya hari minggu kemarin gue baru dari SMP loh. Kan ada acara ultah disana,rame banget euy banyak anak mudanya,haha. Tapi kalo diliat dari angkatan gue uda agak jarang yang dateng ntah mengapa yah gue juga gak ngerti. Ternyata LAB fisika uda di bongkar yah? wah aku aja gak ngerti rek. Padahal itu salah satu kelasku loh. Kelas 2 smp bersama anak-gila-yg-suka-belajar-mobil yaitu samy aka reza,samid,tedjo ama vito.
EMang jaman kelas 2 adalah masa yang paling seru,masa dimana gue pacaran monyet ama fina,Belajar mobil dengan anak gila-gila (di ikuti penabrakan spektakuler oleh samy),dan membolos pertama kali oleh radians aka radix. Keknya semua kegiatan nakal gue uda di abisin di smp deh. Gue pernah nebeng di belakang pick-up (Yang aneh gue memakai baju polo dan gak ada tampang kita kekurangan duid). Dan penutupan smp gue mendapat nilai math Unas 10. Semua ditutup dengan gembira, gue yang malas-tolol-gak-niat di smp ini akirnya bisa masuk aksel :). Inilah Foto yang di ambil kemarin + anak anak smp gue
Image Hosted by ImageShack.us

Dari Atas Kiri : Djion, Gue,Vito,Amri,Edwin
Dari Bawah kiri : Zaky,Eno,Hadi,Eto

Nb: Too many opinion about MXIT BLOCKED, i am still collect inform, coming soon :) , baju volverhank akan dijual ! yang mau beli kasih tau gue yah :P hahags

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

eheh
kitaa ketemuu d smp yahh . . hheu

komenn foto
sii jion = ucul
polper = anehh
vito = no coment =)
amri = hha
obeck = nampangg
edwinn = hwaaa , tambaa tampann dia
eno + zaky = sibugg homoan yahh
eto = pose ketangkepp polis tuhh


hhe

gga ada voto laen ?

3:17 pm  
Anonymous Anonymous said...

hayoo....masih nge-blog jg padahal UNAS uda di depan mata..semangat!! ;)

9:07 am  

Post a Comment

<< Home