Free hit counter <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d33382628\x26blogName\x3d.\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://volverhank.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_GB\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://volverhank.blogspot.com/\x26vt\x3d5221012175619667250', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Tuesday, April 15, 2008

10 Tahun Yang Akan Datang

Sebenernya keinginan saya gak terlalu muluk-muluk sich, saya cuma pengen 10 tahun dari sekarang saya udah punya istri yang cakep, duid yang banyak dan masuk surga (Aminn..). Eh itu mah harapan semua orang kayak gitu yah? Heheee..yaudah sama deh kek aku, walaupun sebenernya saya mengganggap hal itu adalah Puncak (halah) kesuksesan sebagai umat manusia tetapi sebenernya ada hal lain yang saya juga harap 10 tahun lagi sudah tercapai

Keinginan itu adalah Saya pengen bisa keliling duniaa. Saya pengen bisa melihat betapa luasnya dunia ini. Saya bisanya cuma ngiler ngeliat petualang-petualang yang ada di tipi kayak bolang, jejak petualang atau mungkin pak bondan(ups) yang saben acara mesti ada sesuatu yang menarik. Selain itu saya seneng berpetualang dan menemukan hal baru yang bermanfaat hidup saya

Kalo misalnya saya bisa diberi dana tak terbatas buat keliling dunia maka perjalanan pertama saya adalah MENAKLUKAN INDONESIA dulu.Menurut saya indonesia punya banyak pemandangan yang gak kalah ama luar negeri. Saben saya liat bolang versi di papua saya mesti ngiri banget, pemandanganya di papua itu bagus yah? ckkck..
Kalo udah dari sana mah saya akan nerusin perjalan ke timur dari pasifik,amerika,eropa dan arab. Entar kalo sempet sekalian ke mecca juga. Saya belom kesana sih,kepengen juga sekali-kali kesana sekalian petualanganya ada unsur agama jadi gak asal hura-hura aja sich.Hehee.

Saya sering baca pengalaman backpaking di halaman kompas dulu, saya lupa namanya tapi pengalaman hidup dia cukup bagus. Dia awalnya seorang anak its yang mendapat beasiswa di cina tapi karena dia mengikuti naluri hidupnya untung mengelilingi dunia maka dia memutuskan untuk melintasi dunia dengan modal yang cukup minim. Pernah suatu kali dia ditangkap polisi pakistan karena ketika diperiksa dan petugas cukup kasar lalu di spontan mengutuk polisi itu eh malah yang keluar bahasa daerah setempat, kan buat aman sebenernya pake bahasa inggris tapi kebiasaan kali yah. Mungkin saya bisa seperti gitu yah, hehehee

Selain itu menurut saya pengalaman adalah hal yang cukup penting untuk membuat hidup semakin baik. Perpaduan ilmu dan pengalaman akan menjadi hal yang bagus untuk kehidupan kelak karena kita hidup belajar dari kesalahan bukan ?


*Cerita ini dibuat ketika ada TES PSIKOLOG yang nyuruh ngarang tentang apa yang akan terjadi pada lo 10 tahun mendatang. Tapi target gue seminggu ini : LULUS UAN MAK

Btw ini ada video tentang kelas aksel dengan MC : ERSTAYUDHA seorang pelajar aksel juga nich, hehehe. Aku ada gak yah di dokumentari ini ? Gak tau deh liat aja sendiri


1 Comments:

Blogger Unknown said...

amiin...
gud Luck yap,
biar dapet......
heheheheheheheh!
c u!

7:29 pm  

Post a Comment

<< Home