Free hit counter <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d33382628\x26blogName\x3d.\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://volverhank.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_GB\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://volverhank.blogspot.com/\x26vt\x3d-2979796452635540153', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Friday, March 28, 2008

APA MAU MU PAK SURYO?

Sebelumnya diminta kalian membaca tentang berita Roy Suryo Vs "Mereka" (klik aje tu)

Sebenernya gue gak begitu ngurusi tentang segala tingkah laku dari seorang ROY SURYO, kecuali yah kalo lagi nganggur-nganggur gitu kita bisa liat dia di infotainment lagi ngurusi tentang ke absahan sebuah foto bugil gitu. Nah setelah gue membaca di detik,
GUE AKIRNYA BENER-BENER SEBEL MA DIA


FYI. Beberapa hari yang lau telah di sahkan UU IT. UU ini mengatur segala aspek yang berhubungan dengan IT termasuk penyalahgunaanya,sehingga ati ati aja bagi kaum hacker dan cracker,bisa-bisa dipenjara kalian entar kalo salah dikit aja.Nah di kalangan maya sendiri sebenernya banyak pro dan kontra, kalo gue liat yang pro adalah orang-orang "gede" sebut aja menristek, dosen-dosen. Sedangkan yang kontra tentu dari kalangan underground (rata-rata anak muda) sebut aja komunitas hacker yang hampir tiap kota sudah mempunyai sendiri komunitasnya.

Nah singkat cerita beberapa komunitas hacker merasa gak seneng dengan UU IT ini akirnya membobol situs DEPKIMFO, mereka mendaface halaman depan situs dengan foto orang yang-sudah-sangat-terkenal yaitu : ROY SURYO . Lucu banget sich gue liat situsnya, jujur gue sebenernya rada gak seneng ada IT ini. Waktu jamanya gue masih aktif di komunitas underground sebernya udah ada "hukum" sendiri, walaupun belom di atur UU tapi saben ada carder yang ketuan dapet colongan barang maka akan diciduk ama polisi. Sebenernya rada susah juga sich carder dolo, mana kadang paket ditahan ama pak pos, pas nyampe eh ditangkep polisi.

Kembali ke ROY SURYO, dia adalah salah satu blogger-haters. Jadi bagi para blogger waspalah selalu terhadap kehadiran orang ini. Di komunitas maya orang ini sudah menjadi bahan ejekan, yang paling seru sich dia di juluki KRMT (Keren Rapi Manis Terdidik),pelawak digital atau Kampret,begitu yang saya liat di kaskus. Kali ini dia dengan seenak-udelnya-sendiri menuduh kaum BLOGGER atas kejadian yang menimpa situs DEPKOMINFO. Yang lebih parah dia mengatakan bahwa orang yang menulis di blogger adalah trend sesaat,tidak jelas datanya,BULLSHIT

Dengan PEDEnya dia menyamakan BLoGGER dengan HACKER,
APAKAH ANDA TIDAK PERNAH LULUS SD PAK ?
Bener-bener deh NGAKak gue,pengenya sich pengen nonjok orang itu tapi karena gak pernah ke malang jadi gak ada kesempatan,emang apa hubunganya apa blogger dengan hacker.Gue jadi inget gue abiz baca blog deri seorang presiden iran, AHMADINEJAH, di blog punya dia, apakah jika dia seorang blogger maka juga seorang hacker?.

Oh iya selain nuduh kaum BLOGGER di balik layar, dia juga mengungkapkan bahwa "MEREKA" ada di balik deface situs pemerintahan. Siapakah "MEREKA" itu? Roy Suryo bener-bener gak kompeten, dia hanya ngomng mereka tapi gak nuduh langsung. Itu menandakan bahwa dia ASAL CUAP alias OMDO (omong doang) .


Saya sebenernya hanya memasalahkan karena dia menuduh seenaknya para bloggers tapi setelah dia ngungkit kaum "mereka" wah tambah marah lagi. Gue tau dia menunjuk komunitas hacker dibawah itu,entah malanghackerlink,batamhacker,medanhacker atau echo tapi secara gue pernah aktif disana gue marah dong masa (mantan) komunitas gue di-salahkan-oleh-seorang-yang-bukan-pakarnya.

SEBENERNYA APA YANG DI INGINKAN ANDA? PENGEN BLOGGER MUSNAH GITU?


Kembali ke situs depkominfo, ini adalah postingan deface yang dilakukan "seeorang" entar gue cari deh,kalo aja kenal. Pantes aja bang suryo angkat bicara,la wong mukaknya dengan sentosa di pamerin situs depkominfo. Sebenernya foto ini uda lama loh ada di kaskus,tapi gue baru tau kalo ternyata di pamerin juga di deface depkominfo.
Foto-foto pak suryo yang lain bisa diliat disini (postingan dari kaskus)

mav pak suryo yah , suer ini bukan editan sayah ! ini saya taruhin dompet saya. Kalo mau liat foto foto yang lain saya siap kasih anda linknya kok. heheh Piss .

Btw kalo ada postingan tengan RS di forum mesti rame loh oleh coment coment gitu. hehee. Dia emang penarik perhatian massa deh kalo di forum-forum . Good Job RS

Link Link Terkait Berita Roy Suryo


http://detikinet.com/index.php/detik.read/tahun/2008/bulan/03/tgl/27/time/110444/idnews/914119/idkanal/323

http://kaskus.usshowthread.php?t=736164
http://priyadi.net/archives/2004/09/...mbali-beraksi/

Read more!
Wednesday, March 26, 2008

ARGHHH. OVERWEIGHT

Kaget sangat gue ,Ternyata BErAT GUE UDAH 71 KG YAH ? Ya ampun udah gendut sekali gue nich, AYE OVERWEIGHT,mampus,

Mungkin hal yang sebenernya patut disalahkan akibat berat gue yang overweight ini, yaitu beban pelajaran UNAS yang tinggal satu bulan lagi membuat gue lupa dengan kegiatan olahraga yang sering gue lakuin. Eh revisi gue gak pernah olahraga tapi emang gue jarang makan kok,percaya deh. Selama ini gue kegiatan gue hanya belajar-makan-tidur.
Misalnya gue pulang sekolah langsung pulang,biasanya sich langsung makan dulu. Abiz itu tidur,cukup lama sekitar 1-2 jam. Setelah itu bangun bentar ke atas buka buku pelajaran,gak kuat langsung nyalain hape,sms-an ma anak-anak kalo gak yah bangun mandi langsung ke tempat les tercinta.
Malemnya gue biasanya dateng dari les sekitar jam 8 malem. Ganti baju bentar langsung nyalain tipi liat smallvile dari setengah 9 ampe jam setengah 10.


Kalo diliat dari kegiatan gue gak heran aku kalo uda masuk kategori OBESITAS. Walaupun sebenernya gak termasuk kategori akut tapi tetep aja dibandingkan setaun yang lalu atau ketika smp gue hanya berkisar 65-64. Gue juga heran kenapa pas smp gue beratnya hanya sekitar segituan aja,gak pernah turun,gak pernah naek.
Jadi kalo di itung berat badan gue naik dalam waktu 6 bulanan ini 6 KG ! Ya ampun itu mah uda rekor buat gue yang emang rada susah naeknya (gara-gara keseringan boker). Membuncitnya perut ini walaupun sebenernya gak menghalangi wajah gue yang masih tampak ganteng ini (Jangan protes!,) tapi gue rada risih aja kalo uda kegenduten. Jadi kayak bokap aja yang perutnya udah kek gunung himalaya itu.

Untuk itu gue udah planning, Yaitu : Gue akan olahraga dengan teratur abiz UNAS ! . Yah satu bulan ini mungkin udah terakir gue berleha-leha dengan makanan dan tidur yang panjang. Se inget gue,gue gak pernah tuh tidur siang kecuali pas SMA ini. SMP gue mah gak pernah pulang siang, saben abiz pulang kalo gak ke warnet,ke tempat kos rendy, atau ke smp lain buat mantengin anak-anak cewe disana. Kalo di SD ? ini mah tamba gak mungkin la wong SD aku full day school.Pulang jam 5an

DIET DIET DIET





btw sebbenernya ini buat jaket kelas,tapi mungkin yang beli dikit jadi kalo ada yang tertarik bisa PM gue di volverhank@yahoo[dot]com. Harganya 90 ribu (belom ongkir)


Read more!
Saturday, March 22, 2008

Mana Hiburanyya ?

Jujur sebenernya gue rada kasian ama anak kecil jaman sekarang, lah emang ada apa ric?

Dulu di jaman Aku SD masih inget banget dengan banyaknya hiburan "normal" buat anak kecil.Kata normal disini maksudnya semuanya khusus untuk anak kecil misalnya aja dulu joshua dengan obok-obok,trio kwek-kwek, atau tontonan anak kecil semacam unyil, sikomo, atau susan. Itu masih lokal kalau impor mah masi seneng banget Power Reanger,Satria Baja Hitam atau Dragon BAll. Nah hiburan semacam itu terkenal banget sich, jadi anak-anak kecil mampu menyesuaikan dengan otak mereka.

Hal itu sangat kontras dengan keadaan sekarang dimana hampir semua hiburan yang gak mengenal kata mendidik melainkan profit-profit-profit. Selain itu tayangan buat anak kecil pun hampir gak ada nah contohnya aja hari minggu kemarin gue bangun pagi sebenernya pengen olahraga tapi kok dingin banget jadi nyetel tipi aja pengen liat apa sich tayangan minggu pagi.
Gue stel
Diem
Liat jam lagi
SEKARANG JAM 7 PAGI TAPI KOK ADA INFOTAINMENT YAH?
sarap banget emang PENTING YAH INFOTAINMENT ITU? ampe ngorbanin tontonan anak kecil, jadi takut aja ntar mereka bisa jadi beringas,buas,dan bernasfong karena kebanyakan tu tayangan. Misalnya aja karena sering ngeliat banyak seleb gonta ganti cewek entar anak-anak TK uda jadi Playboy. Sebenernya kejadian kek gitu emang udah sering terjadi, contoh aja banyak anak anak yang terlalu-cepat-puber

Untuk Hal musik gak jauh bedaaa. bener-bener kasian ama anak kecil jaman sekarang yg udah seneng ama lagu semacam KANGEN,RADJA,ST12 etc yang menurut gue liriknya adalah lirik yang dibuat pengangguran-baru-bangun-langsung-bikin-lagu itu pun semua tentang cinta-selingkuh. Nadanya pun rada malay, jadi agak mendayu-dayu dengan cengkok yang khas banget.KHAs PENGEN BALANG CELURIT. Sangat beda kalo gue masih kecil nyanyiin lagu josua,sherina yang liriknya segar, nadanya ceria dan bersifat mendidik
Hal itu ternyata sangat terbukti ketika gue ketemu ama adik sepupu yang baru kelas 4 SD.Waktu itu gue lagi ngobrol ama dia
"dek sekarang kamu suka lagu apa?" tanya gue
"Suka lagu ***Ja,**TA bang"
"Lah, kamu gak suka tah penyanyi yang masih kecil gitu?"
"La sapa bang, gak ada yang kenal"
"Hm..Emang kamu apal Liriknya?"
"Apal bang, lagunya wooowowowo (gue gak apal liriknya)"

Bener-bener sudah merasuk dalam idup, Kalo menurut ENDA,gitaris ungu yang seharusnya bertanggung jawab atas maraknya lagu gak-jelas ini, masyarakat indonesia sudah susah jadi sukanya dengerin lagu yang easy listening begitu menurutnya. Tapi bukankah easy listening bukan dengan cara lirik dan nada yang jelek bukan?

*Terinspirasi oleh acara KICK ANDY yang menceritakan Minimnya acara Buat anak-anak


Read more!
Monday, March 17, 2008

Kelabang di Kamar Mandi + Cerita Di x-SMP

Apakah anda merasa cuaca sudah sangat gila sekarang? Beberapa hari ini gue merasa langit di malang udah kek gendurwo aja. Seringnya ujan+mendung+petir yang kenceng-kenceng bikin gue sering deg-degan kalo abiz dengernya. Beberapa saat yang lalu ketika gue ngetik ini barusan petirnya kenceng banget ampe kaca di rumah geter semua. Menakutkan Kauand !
Tapi untungnya gue belom mendapatkan musibah atas kejadian cuaca aneh ini,setidaknya sampai saat ini belom. Gue sich gak mau aja kalo misalnya pas gue lagi maen di salah satu kafe di kota malang eh tauknya ada petir nyamber tempat itu. Iya kalo frankenstein bisa idup dikasih listrik,kalo gue mah bisa-bisa bukan dari Mati->Idup , tapi dari Idup->Mati . hehee. Ya Doain aja yah, soalnya bulan depan,ehm,mau UNAS MAKK!

Entah ini ada hubungan akibat buruknya cuaca di kota malang atau gak tapi tadi pagi awak baru aja ngalamin cerita horor.

Seperti biasa pagi gue bangun kan sekitar jam setengah 6an gitu nah abiz itu ke bawah deh (kamar di atas). Setelah nunggu koran langsung gue ngacir ke tempat favorit gue, yak benar we-ce (WC). Langsung deh gue nongkrong sambil baca koran. Sekitar 10 menit kemudian di bawah kaki, awak ngerasa kalo ternyata bukan gue aja yang ada di tempat ini. Hm. Saat itu mah gue gak mikir macem-macem, agak lamaan dikit gue penasaran aja langsung gue tengok ke bawah. Wauw tebak apa yang saya temukan : Terdapat Seekor Kelabang Merah Berukuran 10cm-an. PANIK GUE, sangat panik malah akhirnya gue njerit " WAKKSSS" ,reaksi dari luar mungkin biasa aja, batin pembantu gue "Ah biasa aja mungkin lagi keras" . Tapi di dalam sangat beda kelabang yang jalanya ternyata meliuk-liuk (kek barongsai!) mulai joget di depan gue.
Spontan gue langsung neken air supaya bersih sebenernya gue bisa aja lari tanpa makek celana tapi untung gue termasuk orang yang suka menutupi aurat,halah, otomatis makek celana dengan secepat kilat sebelom ntar dipatok ama kelabang. Setelah ngambil sapu gue langsung kembali ke TKP buat bunuh kelabang itu. Singkatnya kelabang mati akirnya gue nongkrong dengan membawa sapu kali aja ntar anak-anaknya pada balaz dendam setidaknya uda siap kan gue.

Oh iya hari minggu kemarin gue baru dari SMP loh. Kan ada acara ultah disana,rame banget euy banyak anak mudanya,haha. Tapi kalo diliat dari angkatan gue uda agak jarang yang dateng ntah mengapa yah gue juga gak ngerti. Ternyata LAB fisika uda di bongkar yah? wah aku aja gak ngerti rek. Padahal itu salah satu kelasku loh. Kelas 2 smp bersama anak-gila-yg-suka-belajar-mobil yaitu samy aka reza,samid,tedjo ama vito.
EMang jaman kelas 2 adalah masa yang paling seru,masa dimana gue pacaran monyet ama fina,Belajar mobil dengan anak gila-gila (di ikuti penabrakan spektakuler oleh samy),dan membolos pertama kali oleh radians aka radix. Keknya semua kegiatan nakal gue uda di abisin di smp deh. Gue pernah nebeng di belakang pick-up (Yang aneh gue memakai baju polo dan gak ada tampang kita kekurangan duid). Dan penutupan smp gue mendapat nilai math Unas 10. Semua ditutup dengan gembira, gue yang malas-tolol-gak-niat di smp ini akirnya bisa masuk aksel :). Inilah Foto yang di ambil kemarin + anak anak smp gue
Image Hosted by ImageShack.us

Dari Atas Kiri : Djion, Gue,Vito,Amri,Edwin
Dari Bawah kiri : Zaky,Eno,Hadi,Eto

Nb: Too many opinion about MXIT BLOCKED, i am still collect inform, coming soon :) , baju volverhank akan dijual ! yang mau beli kasih tau gue yah :P hahags

Read more!
Saturday, March 15, 2008

Pengakuan Dari Pihak INDOSAT Mengenai MXIT

Kita sudah mengerti bahwa sudah hampir seminggu program MXIT udah gak bisa dilogin dari IM3. Gue pun heran aja kenapa sich hampir semua mxiters di indonesia yang hampir semua penguna kartu indosat kok uda gak bisa login lagi ke mxit?Ini perlu di cari alasan-sebab-dan-akibat.Maka dari itu gue selaku costumer akirnya minta penjelasan ke orang im3 ,
gue pun e-mail costumer service ,dan inilah cuplikan emailnya

------------------------------------------------------------ -------------------------------
Add star
icare@indosat.com
<icare@indosat.com> Sat, Mar 15, 2008 at 12:47 PM
To: volverhank@****.com
Reply | Reply to all | Forward | Print | Delete | Show original
Yth. Bapak/Ibu

Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu telah menggunakan layanan Indosat. Nama saya Septi Purwantiastuti dan saya dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dengan nomor Hp 085666**242 untuk memberikan informasi mengenai pemblokiran aplikasi mxit oleh Indosat dapat kami sampaikan pihak Indosat tidak pernah melakukan pemblokiran terhadap suatu aplikasi yang berhubungan dengan akses di GPRS. Indosat hanya menyediakan layanan GPRS yang dapat mengakses situs dan aplikasi lainnya. Apabila Bapak/Ibu mengalami kesulitan mengakses aplikasi tersebut silahkan hubungi layanan aplikasinya untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Demikian informasi ini saya sampaikan. Sekiranya Bapak/Ibu membutuhkan bantuan kami lebih lanjut, mohon menghubungi kami kembali di www.m3-access.com atau icare@indosat.com dan Fax di nomor 021 5449501-06. Informasi mengenai produk dan layanan Indosat juga dapat ditanyakan melalui Call Center 24 jam Indosat yaitu 100 dari nomor IM3 atau 021 3000 3000 dari PSTN.

Hormat saya,

Septi Purwantiastuti
Contact Center Officer
======================
From : volverhank@***.com
Subject : Tentang Tidak Bisa loginya ke MXIT
Content :
Selamat Malam

Saya adalah pengguna kartu im3, sudah 3 tahun ini saya menggunakan kartu yang \"katanya\" murah dalam hal sms ini. Nah selama 3 taun saya tidak pernah merasakan ada sesuatu yang mengecewakan kecuali sering erornya sms ketika malam

Nah Saya juga adalah pengguna jasa GPRS dari m3 karena cukup murah. Saya sering mengakses program MXIT. Mungkin anda tau sejenis program chat itu. Tapi yang saya tidak tahu adalah saya (atau mungkin pengguna im3 di indo) tidak bisa mengakses layanan itu sekitar 4 hari berlalu.
Yang saya inginkan apakah ada pembatasan/Pemblokiran terhadap mxit ? seperti isu isu yang sudah beredar.
Saya ingin mendapatkan penjelasanya

Terima Kasih
Best Regards

--------------------------------------------------------------------


Pihak INDOSAT merasa TIDAK PERNAH MENGEBLOK akses ke MXIT. Nah katanya gue musti ngomong ke pihak MXIT untuk konfirmasi.
Menurut anda siapa yang salah? MXit atau Indosat?


Nb: apakah mxit di blokir atau tidak? tunggu aja ntar gue kasih postingan dari blog orang-orang

Labels:


Read more!
Friday, March 14, 2008

Hal yang baru

Gak kerasa udah tinggal sekitar 30 harian lagi gue musti Ujian Nasional.Bener-bener deh keknya kayak baru kemarin masuk sma masa sekarang udah disuruh lulus? Yah inilah konsekuen sebagai anak aksel,hahaha, yaudah deh nikmati aja.
Oh iya ini adalah beberapa Hal baru dalam bulan ini

>> Lagi dengerin The Living End ama RadioHead, Emang sih Living End agak jadul album State Of Emergency yang keluar taun 2006 tapi gue baru dapet setelah kemarin download di sekolah (di Indon jarang ada yang tau),Lagunya keren euy,Kek SID gitu tapi dengan tambahan Ausie Rock kayak AC/DC atau Wolfmother.Ama RadioHead yang In Rainbow. Gue belom nemuin yang spesial dari ni album

>> Cinema yang terakir diliat Filmnya tom hanks, Charlie Wilson War. Great. Kalo di TV lagi ngikutin SMALLVILLE yang sekarang uda chapter 4.Sebenernya ni film jaman gue SD, tapi karena mungkin gak laku dulu langsung diberhentiin ampe sekarang mulai lagi

>> Tempat yang paling di sering kudatengin adalah. Tempat Bimbel Gue di SSC suhat ama Kamar gue, jarang banget kan gue ada di kamar.

>> Buku yang paling sering dibaca adalah 1700 BANK SOAL math,fisika,dan kimia. Semua gue lakuin buat lulus ujian nasional ! (amin)



Read more!
Tuesday, March 11, 2008

Kecelakaan Apa Kecelakaan

Gue gak nyangka hari ini akan terjadi kecelakaan
Gue gak nyangka hari ini akan menyakiti orang


Sialan banget nich, ketika gue lagi pengen pulang di daerah belokan rumah gue (Arah mau ke Blok G) itu kan jalanya agak kecil eh malah ditambah banyak PKL yang nongkrong disitu, Pas hari naas tadi itu ternyata ada mobil PANTHER-PUTIH-JELEK-KUMUH yang BERHENTI SEENAKNYA SENDIRI, gue gak apal nomer pelatnya tapi akan gue potret deh kalo misalnya ketemu (coming soon) nah ditambah mobil jalan semakin kecil, gue jalan kenceng aja tiba-tiba tanpa sepengatuan gue dari arah berlawanan melaju kencang sebuah mobil dikendarai spons bewarna kuning bersama temanya bintang laut, nah itu adalah SPONGEBOB, bukan-bukan , melaju kenceng motor anak smk 8 cewe gitu, sial nya kita pun bersenggolan, jelas gue cowok jadi kuat peganganya tapi cewek itu gak kuat dan JDUAR,
jatuh mereka.

Sekilas gue ngeliat gak ada apa apa dengan mereka, yah cuma jatuh aja, eh tauknya yang digonceng dagunya ngeluarin darah, PANIC GUE, disaat seperti itu gue bener panik deh, bingung mampus gue kalo dia ampe mati disni bisa dipenjara gue, tapi kok dia bisa nangis yah, di saat seperti itu orang orang hanya diem aja, bego ah dasar CHINESE-YG-CUMA-LIAT-AJA-TADI TAIK, sebenernya sangat seru sekali,dalam pikiran gue yang bingung gue sempet berpikir, Kalo foto" seru kali yah?, tapi keknya gak pas banget deh momentnya, akirnya gue inisiatif bawa ke apotik terdekat

Di apotik gue langsung spontan minta revanol,betadine ama kapas langsung ke pelayanya. Nah di saat gue lagi ngobatin ternyata yang punya apotik keluar dan dia merasa iba akirnya disuruh masuk kerumah, eh bukanya malah sembuh tapi cewek itu malah nangis menjerit-jerit, serem juga sich, akirnya di kasih obat anti-sakit ama amoxcicilin , agak lama disanaa ampe akirnya nyokap tu cewek dateng, didalam pikiran, gue merasa akan di tuntut,interogasi,ataupun di balez tapi ternyata hal itu gak terjadi (lain kalo bapaknya yang dateng) akirnya setelah lamaaa gitu ,tu cewek dibawa pulang ama saudara yang punya apotik yang kebetulan lagi maen ke situ. Hmm.. what a lucky i am

Akirnya setelah melakukan pembayaran(abiz 28.000) untuk semua obat yang ada disana, gue akirnya disuru pulang ama empu apotik, btw tadi kan tu cewe rombongan ama temenya yang katanya pengen kerumah dia,tapi gak jadi karena kcelakaan itu, oh iya temenya ada yang sedikit ehm, cakep loh, ahahags, sempet salaman juga,pengenya sich tanya nmr handphone tapi ntar takut aja malah ntar kalo tau nmr aku malah dikejar-kejar ama korban-kecelakaan ntar,

sebelum pulang gue ngmg ama pengendara motor yang tadi sempet tabrakan


"Eh ini gara-gara salah mobilnya yah,dia makan jalan kita" Gue ngajak kompromi
"Iyah bener, ini salah mobil parkir,kalo dia bener mungkin aku dapet jalan" Dia setuju juga

Akirnya kita sepakat bahwa KITA TIDAK SALAH, yak yang salah adalah MOBIL ITU ! kalo gini kan enak, gak ada saling tuding, adanya saling ngelempar ke orang lain,

Oh iyah dalam blog ini gue meminta maap sebesar-besarnya buat ANAK-SMK-8 yang namanya juga pun gue gak tau yang telah menjadi korban, Maafkan atas Dagu anda yang menguncur darah, Kalo anda menginginkan saya siap mengganti kesalahan saya, tapi dengan nyukur jenggot saya aja yah. Itupun kalo anda mau, oh apa anda sudah memaafkan? Terima kasih kalo begitu

Pulang-pulang gue lemes kerumah, abiz nyeritain ke orang rumah akirnya gue ke kamar nyetel lagu yang tetep-menjadi-andalan-dikala duka . Bad Day - daniel powter


Because you had a bad day
You're taking one down
You sing a sad song just to turn it around
You say you don't know
You tell me don't lie
You work at a smile and you go for a ride
You had a bad day
The camera don't lie
You're coming back down and you really don't mind
You had a bad day
You had a bad day

Labels: ,


Read more!

41 PTN Yang Keluar Dari SPMB

Belom kelar ujian nasional (UNAS) eh tauknya di awal 2008 ini udah dikejutin ama keluarnya 41 PTN dari Perhimpunan SPMB. Emang kenapa kalo keluar? Berarti jika keluar dari SPMB maka dalam ujian SPMB tahun ini tidak tercantum PTN yang tersebut. Celakanya Semua PTN di JAWA TIMUR termasuk dalam 41 PTN yang keluar karena tidak jelasnya uang pembayaran

Nah inilah daftar 41 PTN yang memutuskan keluar dari Perhimpunan SPMB

1. Unair
2. ITS
3. UGM
4. UNY
5. UNS
6. IPB
7. Universitas Negeri Surabaya
8. Unibraw
9. Universitas Negeri Malang (UM)
10. Universitas Jember
11. Universitas Trunojoyo
12. UIN Malang
13. UNDIP
14. Universitas Mulawarman
15. Universitas Riau
16. Universitas Udayana
17. Universitas Khairun (Unkhair) Ternate
18. Universitas Mataram
19. UNHAS
20. Universitas Sam Ratulangi
21. Univ. Haluolelo
22. Universitas Sriwijaya
23. Universitas Jenderal Soedirman
24. Universitas Lambang Mangkurat
25. Universitas Negeri Makassar (UNM)
26. UIN Sunan Gunung Jati
27. UNIB Bengkulu
28. UNPAD
29. Universitas Negeri Semarang (UNNES)
30. Universitas Negeri Manado
31. Universitas Nusa Cendana
32. UNAND
33. ITB
34. UIN Sunan Kalijaga
35. Universitas Tadulako
36. Universitas Pattimura
37. Universitas Palangkaraya
38. Universitas Pendidikan Ganesha Singaraja
39. Universitas Cenderawasih
40. Universitas Negeri Gorontalo (UNG)
41. IAIN Sunan Ampel Surabaya

Nah, jadi gimana dong kalo mau daftar di UNV tersebut? Tenang saja karena katanya mereka akan membuat ujian tersendiri. Jadi entar mungkin ada 2 ujian gitu, yaitu SPMB dari 41 PTN yang keluar dan SPMB dari PTN lain yang tidak keluar. Sekarang kita tinggal milih aja. KITA MAU KEMANA?


Read more!
Saturday, March 08, 2008

My Blog Templates (will) Change

I think my Template blog was so boried , perhaps i must change it, isnt it ? huh.
anyone could help me? ASAP

Read more!

Satnite-ini-eric-GAK-keluar-lagi

Ya ampun gak nyangka cepet amat udah kembali weekend. Sebenernya nanggung amat sich kalo sabtu itu masuk, sebenernya hari kecepit itu LIBUR SAJA !Selain gak efektif, Paling juga cuma ngabisin bensin aja (datang ke sekola,tidur di kelas,pulang ke rumah)

Oh iyah kembali ke weekend ne,haha gue yang udah kelas 3 kalo weekend enaknya kemana yah. Kalo mau keluar,Ama Sapa ? Gag ada cewek mah aku, nongkrong ma temen keknya jangan deh ntar juga cuma dapet capek aja, Kalo diliat 2 weekend belakangan gue lebih sering dirumah ama keluarga ngmgin MAU KULIAH DIMANA NAK !

Oh iyah tentang jaket kelas smp gue, Gue Gak Ada Ide Bwt DESAINYA ! Semua desain diserahkan ke vito,gue kan cuma penggagas ama yang ngumumin ke anak-anak, sebenernya gue punya desain sendiri yang keren,menurut gue, tapi gak tau menurut anak-anak tapi kata temen-temen sich ni desain kancrut banget, coba liat deh

Image Hosted by ImageShack.us

Modelnya biasa banget yah ? Emang la mau gimana lagi,hhu.. Gue lagi sibuk nich, Sibuk belajar,hahah
Ya udah deh satnite ini mungkin gue harus ngendon dirumah, MOGA-MOGA UJAN, kenapa? Biar banyak anak yang nasibnya kek aku, Satnite-ini-eric-GAK-keluar-lagi



Labels: ,


Read more!
Wednesday, March 05, 2008

Kumpulan E-book Gratis

Ini adalah beberapa E-book gratisan yang saya dapetin dari Thor,lumayan keren kok silahkan unduh sendiri yah

For Free![b]


eBook "Easy Money from Internet"
Type: Black Hat Internet Marketing
[b]For Free
Download here - http://th0r.info/?p=56

Ingin Video Friendster Hacking ??
Type: Hacking Tutorial
For Free
Download here - http://th0r.info/?p=52

Free eBook (7 Biggest Secret of Search Engine)
Type: SEO (Search Engine Optimization)
For Free
Download link - http://th0r.info/?p=17

CSRF (Cross Site Request Forgery) Technique on http://www.uni.cc!
Type: Hacking
For Free
STATUS! Unpatched!
Read here - http://th0r.info/?p=33

Learn more details on XSS?!
Type: Hacking
For Free
Read here - http://th0r.info/?p=39

After XSS (Cross Site Scripting) and CSRF (Cross Site Request Forgery), lantas lahir XSP (Cross Site Printing)!
Type: Hacking
For Free
Read here - http://th0r.info/?p=22

Address spoofing on FireFox!
Type: Phishing / Hacking
For Free
Read here - http://th0r.info/?p=40

Apa itu Web 3.0?!
Type: Informational
For Free
Read here - http://th0r.info/?p=43

Massive HTML Injection Vulnerabilities
Type: Hacking
For Free
Read here - http://th0r.info/?p=51

Sekian aja ntar saya carikan lagi e-bookyang lain yah,

oh iyah kabar terbaru saya adalah : SAYA KERACUNAN KEDELE ,dan BARU SAJA KE UJANAN MENUJU PERJALANAN KE TEMPAT LES akirnya gue ke warnet buat nulis blog dan mungkin abiz ini pulang,kedinginan POL,huf

Oh iyah yang sedangkan tentang jaket kelas masih IN PROGRESS ,Karena vito sebagai desainer lagi buatin pictnya,tungguin aja yah

Labels: ,


Read more!