Free hit counter <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d33382628\x26blogName\x3d.\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://volverhank.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_GB\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://volverhank.blogspot.com/\x26vt\x3d5221012175619667250', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Saturday, July 11, 2009

Motor ga jadi di servis,nulis blog deh

halo semuanya, wah uda lama gak posting,


Sekarang aku lagi di malang nih, hehe lagi liburan, iya lagi liburan ribuan dengan orang indonesialainya. Aku di malang sendiri sering ngeliat bus-bus dari luar kota ngelewat jalan jalan gitu, ckckck. Aku sendiri belom ke tempat liburan di malang macam jatimpark,BNS,Mendit atau apalah, aku lebi sering di rumah siangnya malemnya nongkrong ngopi ama anak anak, cuma kalo jalan belom deh, padahal rencana mau reuni loh, tapi surely i dont have idea about it


Sebelumnya ini aku padahal pengen servis motor loh, aku sndiri uda ga inget kapan terakir servis motor, au au, padahal servis motor adalah hal yang sangat penting. Tadi aku niat servis motor tapi apa daya, untung tak di dapat kutang kudapat, ternyata hampir semua servis tutup, ada satu tapi malah ngadain pengambilan hadiah undian, au au.


Motor aku ngalami sedikit trouble, band depan setir goyang-goyang, mungkin karena ban nya uda waktu ganti atao apalah entah pokoknya sambil naek motor ketar-ketir aja deh bawaanya, takut karena apa apa akhirnya aku mau masukin ke servis sekarang, tapi ga ada yang buka yah katanya disuruh dateng besok lagi, huff,


Padahal kalo dilihat bahaya banget loh, aku ndak mau njelungup (baca:tersungkur,halah jelek banget bahasa indonesianya) karena itu waktu jalan dari tempat servis ke warnet ini (gue maen di warnet) aku jalanya ati-ati aja, sebenernya ada ide sih gimana kalo di titipin ke bengkelnyya biar langsung di servis tapi akhirnya aku urungkan,takut ternyata itu dikira besi bekas dan dijual.


Hmm.. selain itu pada liburan semua kan ? wah asik neh, aku sendiri belom ada cerita liburan yang menarik, blogwalking ah kali aja ada blogger yang punya cerita asik

17 Comments:

Anonymous ocky said...

waktu pertama baca kok, rasanya jadi aneh sendiri si volver kok jadi imut gini ya pake aku kamu :lirik:
hahaha huahuhau liburanku sudah habis nih

2:27 pm  
Anonymous faLdy said...

waah, liburan enak donk..
aku pengen libuuuur neh..

2:43 pm  
Anonymous iwan setiawan said...

motor kalo jalannya miring2 masih wajarlah sobat...yang penting orangx gak miring Ha..ha... Sori becanda sobatku...Ok Sukses selalu

3:02 pm  
Anonymous thepenks said...

sama bang,aku sabtu hari ini juga liburan ke malang, naek sepeda 2 jam dari sby... malang hawanya tambah adem aja... nggarakne awak nggregesi... uademmm...

3:24 pm  
Anonymous yak said...

owh, jelungup tuh artinya ntu, kirain apaan.
asik banget liburannya masih lama, hari ini hari terakhir liburan, senen udah masuk dengan status : kelas xii.
siap2 ketemu un, tidaakk!! :nangis:

3:26 pm  
Anonymous Iklan Gratis said...

motormu adalah kekasihmu....wakakaka....
rawat dia dengan sebaik mungkin....
coz blum ada yang dirawat kan ?
:lempar:

muup muup....:diem:

salam kenal yah :D....
Stop
Dreaming Start Action

4:19 pm  
Anonymous volver said...

@oky : hhi, jadi imut yah ? entar deh aku abis ini pake gue-lo lagi ya? haha

@faldy : yauda ambil cuti aja bos haha

@thepenks :ati ati bro di jalan

@yap : hhi belajar bahasa jawa lagi deh yah

5:26 pm  
Anonymous Lynn said...

huaaa liburan saya juga sudah berakhir
waktunya sekolah
:dead:

7:14 pm  
Anonymous Ramdhan said...

ane juga masuk nih... liburan udah abis! bentar lagi UN...

udah ah... nyoba enjoy :ngacir:

9:46 pm  
Anonymous guskar said...

kunjungan balik nih mas.
ngeblog salah satu kegiatan saya mengisi liburan...

10:11 pm  
Anonymous faLdy said...

wah, saya masih ber-status anak psg gan..
masa si mau ambil cuti? hehe..

10:14 pm  
Anonymous aphied said...

motorQ malah barusan aja kluar dr bengkel. .
stang depan rasanya aneh, goyang2 gitu, ,
untunglah udah baekan, hehe. . .

blom sempet updet neh, msh ujian. .
hiks. . .

10:29 pm  
Anonymous volver said...

@lynn : haha smengatt yaaaah

@ramadhan : semangat sekolah deh :D

@guskar :sip jadi blogger yang baik yah

@faldy :hhi jangan ambil cuti bang entar ga naik naik juga

@aphied :semangat aphied !

8:46 am  
Anonymous lebron said...

aku tau knapa kao ke malang mo kabur dari tukang pos yang nagih tax buat jam weker liverpoolmu ya??(yang 1 juta iku rik)

10:10 am  
Anonymous nyegik said...

jadi liburannya di blog yah kang...hueheheheheheh selamat dech...happy blogging

5:13 pm  
Anonymous volver said...

@lebron : hahaha aku dapet gratis lah

@nyegik : iya dhe makasih hhi

5:42 pm  
Anonymous aNGga Labyrinthâ„¢ said...

Servis motor itu penting loh kk, kemaren diriku juga baru servis motor, ada yang salah dengan roda belakang.

Taunya bagian velg yang nempel ke as itu bola besinya ada yang ilnag satu, pantes aja ngak stabil.

loh kok malah curhat

8:55 am  

Post a Comment

<< Home