Free hit counter <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d33382628\x26blogName\x3d.\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://volverhank.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_GB\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://volverhank.blogspot.com/\x26vt\x3d5221012175619667250', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Saturday, June 13, 2009

Postingan di Malang

Halo,. sekarang gue lagi di malang neh, postingan pertama gue di malang, btw itu bukan hal yang penting. hehee.


Gue lagi sibuk ngurus ujian neh , selain itu gue lagi mau mempromosikan blog gue ke orang orang, jadinya gue sekarang sering blogwalking jadi kalo ada anak anak / orang-orang / pakde-pakde yang pengen tukeran link bisa kontak di shoutbox gue yah, bilang aja !tukeran link, hahaha (kek command di mirc). Btw gue sendiri kurang suka tuker link gini, gue lebih suka blogwalking dari orang yang comment di post gue, hehe , gak apalah tahap awal.


Selain itu gue barusan dapet cara lucu buat blogwalking neh, webnya www.jengah.com , jadi kek autosurf gitu deh, hhi jadi inget jaman autosurf kek 4surf, reality-surfer, sampe apalah itu namae. tapi bagus kok, entar kalo ada yang mau dipasang disana weblognya bisa kontak gue, entar gue kasih tau ke empunya deh. Bayar ? Keknya engga deh


****


Btw ada yang tau gak kalo entar agustus ada festival yang sangat-sangat-sangat gede (kalo bintang tamunya jadi semua sich) akan diselenggarakan di jakarta? Namanya Java Soundtastic Festival tapi sekarang udah berubah menjadi Java Rockaddiction. ( http://javafestivalproduction.blogspot.com/)


Mau tau sapa wishlist artisnya ?



Anouk (NED)
Blur (UK)
Boys Like Girls (US)
Data Rock (NOR)
Evanescence (US)
Fall Out Boy
Foo Fighters
John Mayer
Kane (NED)
Katy Perry (US)
L’Arc en Ciel (JP)
Manu Chao (FR)
Mr. BIG (US)
Oasis (UK)
Paramore
Placebo
Rivermaya (PH)
Tamarama (AUS)
The Ting Tings (UK)

Gimana ga edan edan ? Kalo gue liat sich mereka rata-rata mau maen ke summersonic fest di japan dulu gitu, tapi tetep aja oke kan kalo sampe ke indonesia ? gak percaya ? masuk sumber aja http://javafestivalproduction.blogspot.com/


entar deh kalo info baru akan gue update disini, yaudah mau blogwalking dolo ah


*btw disebalah gue ada emak emak krudungan tua gitu eh malah maen facebok, wauuu fb emang digemari segala kalangan yah



2 Comments:

Anonymous ocky said...

wkwkwk emang kan emak gue aja minta bikinin fb, tapi gamau ah ntar dia periksa-periksa punya gua lagi kan malu :lirik:

11:43 am  
Anonymous laura said...

emang bang, mama papa saya aja facebookan ==' tapi pas mereka ngeadd ignore aja deh hihi.

12:18 pm  

Post a Comment

<< Home