Free hit counter <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d33382628\x26blogName\x3d.\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://volverhank.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_GB\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://volverhank.blogspot.com/\x26vt\x3d5221012175619667250', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Sunday, June 07, 2009

Mbah Surip

Gak kerasa abiz ini ujian semester, dan gak kerasa juga minggu tenang uda abiz, aku pun berpikir. mampus gue belom belajar sama sekali, tapi ada rencana rencana licik yang sudah kusiapik, iya gue emang licik tak picik. hehee.

BTW. kemarin gue abiz dari BNS loh, yang belom tau bns itu adalah batu nigh show. Dulu gue sebelum ngerti nama panjangnya,ketika gue ditanyain gue cuma jawab
"oooh BNS yah,, hmmhmh,, mmmmhm, batu nigh streaptease?"

Kalo jadi inget streaptis gue jadi inget sabtu kemarin kan gue jalan jalan ama ilham,temen sma, bingung arah tujuan kemana akhirnya gue ngajakin ke dolly. hahaha parah banget sich, dia juga ndoweh aja pas gue ajakin kesana. mungkin ga ngerti juga yah, emang dia anaknya tipe gak banyak tingkah

eh iya gue ada lucu lagi inih, lagunya mbah surip-tak gendong. vido klipnya lumayan loh nampilin desta,ringgo ama cewe sapa gitu


ini lagunya yang lagi sering di puter judulnya tak gendong
http://www.4shared.com/file/89822912/d3d9ae77/Mbah_Surip_-_Tak_Gendong.html

lyricnya sendiri :

ak gendong kemana-mana 3x
Mantep dong enak dong
Daripada naik pesawat kedinginan
Mendingan tak gendong ayooooooo
Tak gendong kemana -mana3x
Mantep dong enak dong
dari pada naik taksi kesasar
mendingan tak gendong
wear aryou doing
oke iam hoking

hehee lucu banget semi dangdut-reggae

coba dengerin

10 Comments:

Anonymous vau said...

sibb ! akuu seneng laguu ikii . haha

9:38 pm  
Anonymous volverhank said...

sama ;D

9:44 pm  
Anonymous hendro said...

rick, BNS itu kepanjangannya perasaan Batu Night Spectacular deh , bukan Batu Night Show, huehuehue:ngakak:

8:41 pm  
Anonymous clover said...

lagu ini... =.=":hoho::hoho::hoho::hoho:

10:42 pm  
Anonymous sami said...

TAK GENDONG.. KEMANA MANA

ENAK TOH MANTEP TOH !hahahahhah mbah surip emang paling top bos! :ngakak::ngakak:

8:31 pm  
Anonymous djames said...

bwala dala opo rik sampe nang dolly barang critane dorong mari iku bleh.....

lanjutannya crita abis ke gang dolly ngapain om:hoho::hoho::ngelamun:

1:42 pm  
Anonymous Maya said...

temen gue demen banget nyanyiin lagu ini... baru tau gue yang nyayiin die:pray:

2:18 pm  
Anonymous popo said...

Terluka Aku.........dengar Batu Naight Chow.......But.....gapapa lagian ku bukan orang batu.........hehe :puyeng:

12:39 pm  
Anonymous Disini blognya PolperHeng said...

[...] mbah surip meninggal yah? hhu kasian banget yah, padahal cepet banget dia. Gue jadi inget gue pernah posting [...]

7:24 am  
Anonymous ya said...

tinggal kenangan..:matabelo:

4:06 pm  

Post a Comment

<< Home