Free hit counter <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d33382628\x26blogName\x3d.\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://volverhank.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_GB\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://volverhank.blogspot.com/\x26vt\x3d5221012175619667250', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Monday, June 08, 2009

12 Hours Again

Wuahhhh gue lagi uas niih sekarang, sayangnya gue gak ngerti apa yang dipelajari selama satu semester.

Adalah pelajaran kalkulus, iya kalkulus, kalkulus adalah momok bagi gue, karena gue sendiri gak begitu pinter matematika -_-" dan gue sekitar 12 jam lagi mendekati ujian.

Gue kan lagi baca soal soal taun kemarin gitu, dan hal yang paling buruk bahkan lebih buruk daripada berita manohara adalah ternyata gue gak ngerti sama sekali, misalnya ada soal gini:

1. Kerjakan soal ini dengan cara mac laurin.

Gue bengong, untung gue baca sekarang, kalo ga baca sekarang maka gue ga akan keliatan banget ngerti pelajaran selama satu semester ini, btw siapa itu mac laurin ? apa hubungan dia dengan soal ini ? apakah dia berkumis ? apakah dia pernah maen di The Master ? Hal ini yang menganggu selama gue melihat jawaban yang sebelumnya uda ditulis temen gue, hmm

Apalagi besok gue akan melaksanakan ujianya di Gedung Graha ITS, tempat itu sudah terkenal dengan "Neraka Massal" karena banyak kelas dijadiin satu disitu sehingga pengawasnya banyak juga,  tempatnya semacam aula guede gitu deh, macam tes cpns gitu deh tapi dengan format lebih banyak pengawasnya hhu


"kuburan massal"


Udah ah fokus fokus belajar belajar

9 Comments:

Anonymous tiaraa said...

jadi critanya polemik siapakah yg lebih heboh ? manohara ato mac laurin ? kita tunggu hasil selnjutnya hhaa

9:39 pm  
Anonymous volverhank said...

hehe iya kita liat bsk pagi

9:44 pm  
Anonymous laura said...

kalo aku mah udah selesai ulum dong, dan banyak remednya ==' sukses ya Baaaaaang.

12:53 am  
Anonymous Lynn said...

gudlakk deh yaa ujiannya.
besok saya rapotan nih hahaha

11:21 pm  
Anonymous ocky said...

good luck :tob:

6:52 pm  
Anonymous aphied said...

uas sy msh lama. . .
huhuhu. . .
kaga lbr2 neh. . .:mikir:

11:37 pm  
Anonymous rizka said...

apa uas sebegitu seremnya?
goodluck dengan uas nya!

6:53 am  
Anonymous volverhank said...

uas ga serem kalo bisa sich , huaa, apalagi ip ku kemarin jelek :dead:

9:54 am  
Anonymous arin said...

hwaah sukses yaah ujiannya. ayo ayo belajar. eh emang kapan ujiannnya ya?hehehe:ngelamun:

1:54 pm  

Post a Comment

<< Home