Free hit counter <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d33382628\x26blogName\x3d.\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://volverhank.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_GB\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://volverhank.blogspot.com/\x26vt\x3d5221012175619667250', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Wednesday, June 17, 2009

Stadion Malaysia Ambruk

Sebelumnya gue mau kasih pernyataan dulu yah, tentang post sebelumnya disini .GUE UDAH LULUS TAUN KEMARIN WOY ! Ehm gue dulu sma aksel jadi lulus duluan, gak tau aksel ? Aksel itu sekolah percepatan cuma 2 taon doang, hehe, pintar kan gue ? Eiitsss jangan salah, gue ga beda ama patrick spongebob kok.

Btw yaudah lah ga usah dibahas, gue uda selesai ni ujian akhir semesternya, iyak semangat buat ujian lagi, gue rencananya mau ikut snmptn lagi, pengen nyoba kedokteran neh, hehe ambil di unibraw malang ama di unair surabaya, doain yah? Asik juga kalo gue jadi dokter, entar cari suster yang cakep ah hahaha (ngarep deh)

Postingan singkat aja , gue dapet info nih dari kaskus , atap bangunan stadion di malaysia jebol,

Bagian atap stadion Sultan Mizan Zainal Abidin di Kuala Terengganu Stadium, di pantai timur Malaysia, yang terletak di Seating collapsing. ROBOH. Malaysia sedang menyelidiki penyebab terjadinya kesalahn struktur, yang terjadi setelah satu tahun penyelesaiannya.

Parah banget yah? Stadion bagus kok ancur gitu ,ternyata ga beda jauh ama indonesia yah, h ahahah emang negara serumpun dah :dead:

source : http://www.abc.net.au/news/photos/20...03/2588617.htm

7 Comments:

Anonymous aphied said...

indonesia = malaysia trnyt. .
hhe. .

11:35 pm  
Anonymous Huang said...

:hore:

akhirnya di boom juga :D

6:47 pm  
Anonymous fauzi said...

arsitek manasih yg buat a..... jgn2 dr murit nurdin m top eeee. ehg mlysia gk becus. gua malu tgl d mlysia .

9:01 pm  
Anonymous bule said...

bahannya kurang bagus apa uangnya dari judi?, tak tahulah aku, yang pasti uang haram cepat habis/hilang/rusak.

2:26 pm  
Anonymous jhon said...

HAHAHA.... . .... ...
KONYOL TUH,,,,

2:59 pm  
Anonymous bachiff said...

sebentar lg negaranya yg ambruk, mampusssss

5:07 am  
Anonymous monyet said...

namanya juga malaysia gudangnya judi...bikin stadionnya juga ga berkah

4:38 pm  

Post a Comment

<< Home