Free hit counter <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d33382628\x26blogName\x3d.\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://volverhank.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_GB\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://volverhank.blogspot.com/\x26vt\x3d5221012175619667250', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Monday, June 22, 2009

Progress Kaoss dan Twitter

Gue karma neh, karena sebelumnya gue bersua gak akan maen twitter dan ternyata oh ternyata gue merasa twitter akan booming nih di indonesia, jadi sebelum booming maka gue akan masuk ke twitter. Btw gue juga baru tau ternyata gue udah daftar twitter uda dari 2008 an neh uda lama juga yah.

Twitter itu semacam microblogging gitu deh kalo kalian yang maen fb, lebih mirip kek status pada fb gitu deh, jadi kalian bisa update status tapi twitter bisa ngirim foto,video kalian jadi kalian serasa wartawan deh disana. Nah berhubung gue lagi jenuh ama facebook maka gue lagi mau ngurusin twitter neh, kalo ada yangpunya twitter follow gue ya di www.twitter.com/volverhank. Entar gue pasang twitter di blog ini aja juga deh

***

Btw akhirnya gue selesai juga buat kaos volverhank, sebenernya sich gue pengen buat pas ulang tahun web gue sebelumnya (volverhank.com) tapi karena ada suatu hal dan sebagainya akhirnya keundur-undur sampai baru jadi sekarang, mau tau gimana desainya ?



Desainya yang ngerjain jion ama gue neh,

Warnanya ijo pertama kali gue ngeliat gambar ini gue ngmg ke jion

"Walah, warnanya kok mala kayak bonek ya ?"
jion baru nyadar dan ngmg juga
"Iya ni kayak bonek,warnanya ijo sich,ah kamu ga arema lagi kan ric"
"Hahahaa.."

Sialan gini gini gue masih bangga ama malang neh

Tapi gue sendiri gak nyadar kalo kek bonek sich, hehe, btw mungkin kalo yg belom tau kaos ini mau diapakan? kaos ini mau gue bagiin gratis, hahaha, iya gratis, tapi entar ada cara caranya gitu deh, gak ngerti caranya gimana belom kepikiran, ada yang punya ide?

11 Comments:

Anonymous iwan setiawan said...

wah ditunggu kaosnya..:) nice post, btw bisa tukeran link bro?

3:42 pm  
Anonymous volverhank said...

@iwan setiawan : hhi makasi, tukeran link ya? hmhm, bisa juga kok om

3:52 pm  
Anonymous yak said...

heheu, gw mampir k blog lw pke hp nich, jd g bsa ngeliat disain kaos lw dah..
warna ijo?
kyk apa tuh?
gw tunggu gratisny..
heheh..
:mataduitan:

4:15 pm  
Anonymous volverhank said...

@yak : hahahhaha, ga keliatan ya? iya deh, entar aku mau buat semacam kuis kecil kecilan gitu de

4:36 pm  
Anonymous AeArc said...

mana potonya? dah diapus tuh.. :puyeng:

5:05 pm  
Anonymous Zulhaq said...

mau dunk dibagiin kaos *tampang gratisan*:beer:

7:01 pm  
Anonymous volverhank said...

@all : sory gambarnya baru ada yah, hhi , maf aku sala naruh link neh,

8:03 pm  
Anonymous ocky said...

wede wede mantap bagi-bagi kaos gratisan :ngelamun:

9:27 pm  
Anonymous aNGga Labyrinthâ„¢ said...

He he he... jujur diriku kurang suka microblogging
karena kebanyakan post diriku berupa semacam tutor dan info gitu
susah klo tulisan dan gambar nya terbatas

kaos nya keren kk, apalagi klo diriku dibagi
bisa kirim langsung ke diriku

ANGGA KUSUMA NUGRAHA
Perumahan Pinang Griya Permai
Pinang - Tanggerang - Banten
15145

he he he... :hore:

9:30 pm  
Anonymous Zulhaq said...

kaosnya keren euy!!!:beer:

6:28 am  
Anonymous aphied said...

pesen satu yah ric. .
hhe. . .^^

hmmm, kuisnya yg paling byk ngomen blog ajah. . .
gmn?gmn?

9:43 am  

Post a Comment

<< Home