Free hit counter <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d33382628\x26blogName\x3d.\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://volverhank.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_GB\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://volverhank.blogspot.com/\x26vt\x3d5221012175619667250', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Wednesday, September 19, 2007

7 hari setelah puasa

Tidak terasa sudah seminggu, 7hari, di bulan ramadhan, sip* lah, selama ini alhamdulillah gue belom bolong, walaupun godaan untuk mokel (bahasa jawanya buat membatalkan puasa secara sengaja, halah! Ribet) sangat lah besar. Entah mengapa gue merasa kurang sreg dengan bulan penuh barokah tahun ini

Ada apa ? entah tp yang pasti gue merasa kurang maksimal deh seminggu ini, semoga puasa di minggu depan lebih baik, AMIN !


Banyak cara yang dilakukan untuk mengisi ramadhan tahun ini, untuk orang yang ahli dalam beragama (biasanya ditandai sesuatu yang khusus di dahinya) sudah antri di depan shaf saben ada adzan atau mulai gedor-gedor dengan semanagat saat sahur,
buat pengusaha kelas amunisi pasti udah nyimpen petasan dari sekecil upil ampe segede duren bangkok dirumahnya dan kucing-kucingan ma polisi,
beda lagi dengan anak-anak kecil yang biasanya mengisi dengan membakar uang(petasan), pulang malem(alasan: TERAWEH MAK), dan terakhir adalah golongan pelajar, ada yang mbuat film seharian, seharian di warnet, tidur seharian, mikirin bisnis sharian ,pokoknya yang seharian semua deh.


Di siang yang bisa bikin botak beckham meleleh, gue dan rendi ngerencanain sesuatu yang terdengar sangat biasa ,apalagi ketika puasa, yaitu ngerancanain BUKA BARENG anak smp kelas 3.7, mengapa harus smp ? karena histories kelas smp menurut gue cukup gila, tidak hanya para murid yang gila tapi juga merembet ke petugas-petugas terkait, upss… anyway shower bersambut rambut ketarik , gue pun nyoba ngusulkan ide ini ke salah satu temen kelas smp gue ,

Sebenernya kalo gue mau nelpon kerumah dia untuk janjian ketemuan , gue gak akan terlantar seperti pengungsi kolong jembatan tol gini, tapi karena gue mau janjian dulu via telpon jadi deh gue terpaksa terlantar


Di saat gue lagi ngelamun mikiran mau kemana eh tiba-tiba gue brianstrom , ternyata ada rumah temen gue yang lain di sekitar situ, tanpa Ba Bi Bu , gue yang saat itu ama rendi langsung ngacir kesana, disana gue pun hanya bisa sebentar Cuma bagi bagi tugas aja buat woro-woro ke temen-temen. Tanggal nya pun sudah disiapin 27-09-07

Kalo masalah tempat ama makananya belom ngerti deh, masih di urus.


Sekarang, adalah tugas tim untuk ngatur semua rencana yang berhububungan dengan itu, jangan membicarakan masalah UNTUNG DULU ! yang penting sukses, lagian udah lama gak ketemu kutuk-kutuk smp . doain sukses wae lah 


Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home