Free hit counter <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d33382628\x26blogName\x3d.\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://volverhank.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_GB\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://volverhank.blogspot.com/\x26vt\x3d5221012175619667250', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Monday, September 10, 2007

Tradisi Renang Sebelum Puasa

setelah lama tidak olahraga, senin kemarin gue pun memutuskan buat renang, tepatnya renang sebelom puasa mulai, tradisi renang sebelom bulan puasa sudah jadi rutinitas gue sejak gue bisa renang tepatnya kelas 3 SD, yang kalo inget jamanya gue disuruh les renang itu pasti bisa buat mangkel (baca:pengen jitak) seluruh orang tua di muka bumi ini,
mengapa ? karena pertama, gue emang bibitnya dibuat tidak betah untuk les, kedua, waktu itu abis pulang masa gue disuruh langsung renang . yang terakir gue takut kelelep !

Walaupun ada rintangan segitu gedenya, tapi gue tetep berhasil untuk bertahan selama 2 taun ,dengan tingkat prosentase masuk hanya 40 % dari jumlah keseluruhanya , heheehe, tapi emang manfaat itu dateng terakir, gue sangat bersyukur uda diles.in ama bonyok , buktinya gue sekarang bisa berenang, enggak kaya yudha yang kalo uda di kolam dalem,gue bingung ngeliatnya cara dia renang . gak beda jauh ma korban levina sich !

Senin itu cukup cerah, dengan suhu rata-rata 26 derajat celcius, pas di sekolah gue ngajak anak-anak buat renang,
gayung bersambut kepala nyangkut, si yudha dan ilham pun mau diajakin buat renang, gue senang, jam yang di tentukan adalah jam 4 sore , tapi apa daya, mana ada eric yang datang tepat waktu, gue ketiduran, molor setengah jam dari waktu yang ditentukan, tapi itu masih lumayan daripada ketika gue, yang pada saat itu memakai sandal jepit, celana basket putih dan baju putungan, menyadari di depan gue ada satpam nanya sambil heran

satpam : ada apa dik ?
gue : saya mau renang pak ! (pikir gue, emang gue mirip seles yah?)
satpam : loh tempat renangya disana mas disini itu tempat buat golf
gue : hah. yaolo pak . mav !

entah apakah gue masi ngantuk atau emang gue terkena penyakit alzhemeizer, ternyata gue salah masuk tempat golf, tempat yang jelas-jelas jauh dari tempat masuk renang, mungkin si satpam kaget juga melihat ada seorang gembel yang mau main golf, untung saat itu lagi sepi, gue pun tidak begitu malu, gue pun ngeloyor pergi menuju tempat yang ditentukan,

ketika renang semua berjalan seperti biasa, paling hanya ketika kami berjuang nutupin semacam semburan air di kolam khusus anak-anak, yang tujuan aslinya dibuat massage , tapi gue ama anak-anak layaknya kontraktor pemerintah yang ditugaskan untuk menutup semburan lumpur, berbagai cara telah dilakukan dari nutup pake kaki tangan, bokong, ampe gaya kayang pun sudah dilakukan , tapi aakhirnya kalah juga deh , hhe, kayak lapindo

pulang pukul 06.00 pm , sampai dirumah pukul 06.05 pm. karena gue renangnya deket rumaah aja, setelah itu ? kembali ke laptop buat mainan Football manager, sip,



سَبَحَ <-- bahasa arabnya renang neh



Nb : buat blog sebelumnya MASTENG itu beda ama MUSTANG, kalo Masteng itu para tukang-tukang tapi kalo Mustang ? guess yourself :)


Labels:

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

wah. knapa mesti renang sebelom puasa ?

9:12 am  
Blogger volverhank said...

yah kan kalo renang pas puasa gg bisa nenggg

1:09 pm  

Post a Comment

<< Home