Free hit counter <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d33382628\x26blogName\x3d.\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://volverhank.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_GB\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://volverhank.blogspot.com/\x26vt\x3d5221012175619667250', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Tuesday, August 07, 2007

Harapan yang di Harapkan

Semua orang pasti punya harapan yang berbeda.. Misal nya saja harapan seorang penyanyi dangdut yang berkeinginan untuk manggung di ancol, mbuka usaha karaoke, dan ngerajam anggota FPI tentulah beda dengan Harapan dari seorang seperti Saras,Spiderman ataupun gatotkaca yang ingin hidup damai sejahtera

Sekarang gue lagi mengharapkan "sesuatu" yang pasti tidak akan diramalkan oleh seorang mama lauren sekalipun. yaitu gue pengen punya CEWE . hahaha.
sesuatu yang sangat simpel tapi menurut gue suatu pekerjaan yang sangat sulit behubung gue agak pemalu kadang kadang malu maluin, jadi mana bisa deketin cewek

walupun "katanya" cowok itu harus gandeng 4 cewek agar semua dapet pasangan , tapi menurut gue gandeng 1 cewek aja gak bisa apalagi harus gandeng 4 cewek ? lah, gimana kalo cowok didunia itu setengahnya hampir kayak gue ? haha. bisa bisa playboy semakin menjelma di dunia ini

sebenernya gue udah punya "harapan yang diharapkan" . tapi yah namanya juga eric. mana berani ngomong. paling banter pun ngabseni lewat SMS duank . huff.
sebenernya buat apa juga gue malu ? pikiran yang sangat simpel tapi sangat sulit untuk dijawab. pasti ada alasan alasan yg bener bener gak logis.

"harapan yang diharapkan" gue ada 3 anak, sebernya ada 4 anak tapi behubung ada sebab dan akibat gue lepas deh. ( nanti gue kasih judul sendiri deh :D ) .. skrang cuma ada 3 . sebenernya banyak ruginya ndeketin 3 anak. yang pertama dari PULSA gue yang benggkak . dan tidak konsistenya belajar ketika malem ( la wong sms ama 3 orang )

Emang gimana sich kemajuanya ?

semalem gue coba telpon "harapan yang diharapkan I" ( gue nykingkat HDH 1 aja yah) .

Gue : Selamat malem. eeeh. "HDH 1 " ada enggak?
Yang nerima : He, iya , ini dari siapa yah?
Gue : Dari temanya, ( untungnya gue ngmg gini )
Yang nerima : Bentar,, ehh dimana yah "HDH 1" ehh dia sudah tidur . ternyata.
Gue : ohh.. yasudah. makasih yah ( cepet banget nutupnya neh )

Mampus dah.

Kejadianya yang ke record (percakapanya) di HP gue itu bener" buat gue lemes deh.. Semalem gue ampe gak belajar gara" ngumpulin kekuatan bvat nelpon (halah!)
Pas nelpon tauknya gitu.huff.

Yang bikin lemes lagi. pas tadi gue mau solat ke masjid. ketemu ama desi, berhubung dia kenal deket ama gue dan HD 1 , gue putusin untuk tanya-tanya ke dia


desi : eh rick lo sms an ama HDH 1 yah?
Gue : iya kenapa ? cemburu kau ? hehehe..
desi : oh enggak papa. berarti kau saingan ama si X !
Gue : Heh ? masa ? yaela. tapi HDH 1 kan uda punya pacar.
desi : hya . duia udah punya pacar.

Yaaahhh... gue sebenernya tau kalo HDH 1 itu udah punya pacar. tapi gak tau gue pengen ngebet dia. eh taunya ada si X yang notabane temen band gue pas smp juga pengen ngebet dia ! huff. semakin merumitkan lah perjalanan cinta aku neh.

Bagaimana dengan HBH 2 dan 3 ?

kalo HBH 2 dan 3 gue gak bisa jamin akan dapet, mengingat ada permasalahan sosial yang didapet , jadi gue gak begitu berani deh , huff, tapi kalo ama HBH 1 gue harus buat dia putus dan bersaing ama temen gue, menurut gue itu adalah sebuah perbuatan memalukan mengingat cewe loh masi banyak , tapi yang berkualitas dikit kata temen gue ,


entah sampai mana polemik ini, semoga gue bisa menghadapinya halah,


Nb : sekarang gue lagi ada bimbel ampe selesai kelas 3 jadi mungkin jarang chat, mohon pengertianya , okokok.





0 Comments:

Post a Comment

<< Home