Free hit counter <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d33382628\x26blogName\x3d.\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://volverhank.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_GB\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://volverhank.blogspot.com/\x26vt\x3d5221012175619667250', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Friday, May 04, 2007

Si komo Lewat WANNABE

AHOI everybody.

huff.setelah sekian lama gak nulis blog,akhirnya...


apa?

ya Nulis Blog Lagi lah . haha


anyway,i get many truth story from my life ofcourse (Ya iyalah,emang ini blognya BUSH?).

ehm,gw skrg mau cerita ttg gerak jalan yang diadain Sma gw,buat ngerayain ULTAH sekola yg mencapai 57,uda tua emang yah,tapi namanya Sekolah,mana mungkin matek,kecuali ya kalo uda bangkrut atao di akusisi ama pengusaha buat tempat dugem kali(bdw kenapa jg harus tmpt dugem).

acaranya banyak sich ni dari awal-akhir :
  • upacara,gerak jalan,maem maem di aula tugu,nonton festival pilm,
emang kayaknya sich simpel bgt yah,tp gak semua yg lo pikir bener,,sehari sebelom hari H,anak" kelas pada bingung.
Mao pake baju apa inich,ada yg bilang baju item,baju purba,atao baju Transparan alias bugil,

hahahks,gw sndiri sich mikir mending bajunya simpel aja yg penting seragam,dari atas-bawah,tapi yg namanya musyawarah,dan gw bukan turunan HITLer jadi gw menerima keputusan kalo dress code : BAJU HITAM DIBALIK.



AKSEL BERAKSI


Pagi pagi setelah ayam mulai berkokok,musang mencari makan dan burung hantu kembali ke sarang terjadi "PErAnG" di kelas,antara Kubu COWOk dan Kubu CEWEk+liyan,,

whats problem?

yah simpel lah,ada beberapa anak yang salah baju (gw maksudnya xP).uda tau namanya cewek tu keraskepala,kok dilawan ya kena sndiri deh,
gw sebagai kubu aliansi non blok berusaha tegas,caranya yaitu : NGACIR !!!

tapi ketika gerak jalan kembali diem kuk,pada gayeng semua,kalo misalnya lebih SERAGAM dan MENCOLOK mungkin lebih bagus,tapi ya gpp lah,masih kelas baru..
di jalan kami bersama sama seperti ibu ibu brgkt poco" mulai bergerak ngelilingi daerah sekola,dan gw sempet voto di mantan smp loch x)..

setelah acara "SIKOMO LEWAT WANNABE" yg sukses membuat pagi yg cerah menjadi kemacetan bagi kendaraan dan para supir angkot molai siap" nglempar parang,
acara dilanjutkan dengan muter pilm,kelas gw gak buat pilm,yah tau lah,susah ngatur anak",ngatur diri sndiri aja susah apalagi orang laen,betul TAk ?

gw,iqra dan yudha lebih milih nonton 300 di Kelas,ies,dibandingkan nonton pilm indie yg item" gak jelas dan gak denger suaranya mending nonton pilm yg 99% di lakukan bluescreen.kerennn..

setelah selesai pilm itu kami balik kerumah masing-masing,gw sndiri lupa,gw pulang gak yah? atao kerumah cewek? atao ke kuburan (cari bunga kamboja)? lupa neh..



hahahaha ya udahlah,ini sudah ending cerita,there`s nothing story to i write again,
ya udah



cheers,cerry,capcoyyy yahh


#volverhank @ 3 may 07

0 Comments:

Post a Comment

<< Home