Free hit counter <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d33382628\x26blogName\x3d.\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://volverhank.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_GB\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://volverhank.blogspot.com/\x26vt\x3d5221012175619667250', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Thursday, September 06, 2007

Me VS Masteng

Nyebelin banget deh BLOGER ini . masa gue udah buka situs ini ampir satu jam gak mau buka-buka, yah sempet buka sich, tapi ketika gue udah ngetikin user ama pass eh tauknya PAGE CANNOT BE DISPLAYED .

Ketika gue uda siap siap banting monitor (baca:pulang) eh tauknya KEBUKA . sialan deh. mood ketika mau buka blog udah buyar deh. yang ada malah ngumpat-ngumpatin kenapa gak dari tadi,
tapi yang namanya terjadi - terjadilah ,uooo..

Perjalanan ke warnet tidak semulus biasanya, ketika gue lagi di jalan , di belakang ada MASTENG yang semena-mena tiba-tiba ngebel gue, karena gue mangkel gue pon berlagak layaknya pejabat, gue pelanin aja kendaraan gue supaya tu masteng bisa (malah) lebih lambat dan gg nyelip gue secara kami berada di kanan jalan,
ketika tu MASTENG bisa nyelip gue dana secara refleks gue pun ngacungin jari tengah gue, sebagai ungkapan " gue gak suka lu " , gue pon berpikir beginilah kalo ketika sekolah dia tidak pernah mendapat perhatian dari polisi untuk belajar mengemudi yang bener, eh tauknya si MASTENG marah pisan ( ya tentulah dodol ) , gue juga ngeliat dia goncengan, karena gue kalah jumlah, gue pon keder pisan , perlahan gue pelanin motor gue dan mepet ke kiri,

eh tauknya Si MASTENG itu ke kiri juga sambil ngeliat ke gue, dia ketawa ama temenya gitu , mungkin dia mikir " ah ni anak kecil uda belagu ama gue " , mampus, gue yang di jalur kiri pon mulai wanti wanti bisa kagak ke kanan neh, tapi mengingat jalanan lagi pada rame, karena para rombongan masteng juga pada pulang , gue pon hanya bisa pasrah,

Mungkin tuhan melihat gue kesusahan, lalu gue ngerasa ada jalan untuk ngebut kekanan , gue pon tancap gass,,
walau gue bukan rossi tapi gue tau kalo jalan kanan adalah jalan cepet, jadi gue ngebut aja, ketika gue merasa uda jauh dari masteng itu, gue sempet ngelirik belakang, jangan-jangan tu setan ngikutin gue, atau nyatetin nomor gue langsung ke kantor polisi nanyain alamat gue ?(khayaall..)
di perempatan blimbing gue langsung tancap belok kiri, menuju jalan borobodur yg notabane tempat-tempat kuliah dan gue yakin tu masteng gak punya urusan di tempat itu,




Gue ngelirik lagi ke belakang


...........


sipp,, gue aman sejahtera dan bahagia ,



ketika gue nyampe warnet gue pon langsung masuk keburu-buru, bisa aja MASTENG itu teernyata mau masuk warnet yang sama ( buat mbokep ) ?





MASTENG ooo MASTENG

sekali
MASTENG tetep MASTENG


0 Comments:

Post a Comment

<< Home