Free hit counter <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d33382628\x26blogName\x3d.\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://volverhank.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_GB\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://volverhank.blogspot.com/\x26vt\x3d-2979796452635540153', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Monday, August 27, 2007

Peppercart CGI

ketika gue browsing , gue dapet tutorial menarik dari bang ELANG13 aka IBNUSINA tentang Pepercart CGI,
eh ketika gue nyoba tu ternyata bisa, asik banget dan sangat simpel ( tinggal copy paste ) banyak yang belom di patch juga, ckck, dasar orang bule mikir untung doang haha, gue coba share tentang itu yah




buka guguel
ketik
intitle:"Peppercart"
contoh target :
http://www.cirrusaviation.com/cgi-bin/cart.pl?CL=1
ganti tulisan cart.php?blablabla=blablabla dengan :

setup.pl?open=orders&CCID=DMGBCXX5
jadi : http://www.cirrusaviation.com/cgi-bin/setup.pl?
open=orders&CCID=DMGBCXX5

nah tuh udah di admin orders
wkekeke
tinggal diubek ubek aja websit
enya


masih gak ngerti ? haha. dasar otak lo harus dibenahi deh

Labels:


Read more!
Friday, August 24, 2007

Mengapa youtube tidak bisa di download ?

seperti biasa , ketika gue pertama kali internetan.

1. Nancepin flash disk
2.Buka situs-situs penting, (youtube,egold,fs,dll)

3.Buka YoutubeDownlander

nah sayangnya kegiatan itu tidak mulus hari ini, gue mendapati bahwa ada sesuatu yang eror di youtube downloander gue
gue gak ngerti ada apa inih, mungkin ada yang rusak di dalam software gue,
lalu gue pindah ke www.youtubex.com , situs yang menyediakan jasa download youtube walaupun gak bisa langsung convert ke .mpeg

eh taunya muncul kaya gini



ERROR|Sorry, we could not receive any information with this url: http://youtube.com/watch?v=ohLd4C-Bh0Y



ada apa neh ? waduh berarti gue gg bisa download dari youtube lagi ? bisa kah ? tidaaaaaakkkk.



Read more!
Friday, August 17, 2007

kemerdekaan vs kecapaian luar biasa

Minggu ini bisa gue bisa dikatakan sebagai seorang superman , bukan , bukan,, gue enggak pake baju ketat bertulis S dengan celana dalam diluar, tapi entahlah kegiatan gue sangat banyak sehingga tubuh yang mulai gembul (perut duang) ini mulai mengecil .

oh iya. sebelumnnya gue mengucapkan SELAMAT ULANG TAHUN KEMERDEKAAN KE 62 yah, karena itulah penyebab badan gue remuk

Dimulai dari hari minggu gue mendapat undangan untuk nimbrung di acara RT gue, saat itu gue yang emang lagi rada malez ngikutin acara disana, tapi setelah itu gue heningg ...........

gue baru nyadar ternyata gue paling tua disana . dalam artian gue adalah peserta tertua . sebuah prestasi yang tidak membanggakan walaupun gue jadi juara disana (apalagi kalo sampe kalah )

akirnya gue pun ngacir , tapi dengan tetep ikut satu lomba, lomba nangkep belut,
ternyata gue juga baru ngerti ternyata menangkep belut sangat sulit sekali, selain licin , gue ternyata gak suka ama bentuknya yang seperti uler merah , hahaaa... ,

lo menang gak ric ? menang kok tapi bhubung gue uda cabut duluan jadi gue gak ngambil hadiah :P

untuk lomba disekolah beda lagi, berhubung kelas gue emang sedikit penghuninya, jadi di gabung ama kelas bahasaa , pembagian lomba pon dilakukan , kalo kelas bahasa yang banyak cewenya disuruh ikut lomba pidato,paduan suara, tapi kelas gue yang banyak cowonya disuruh jadi kerja rodi ( baca: lomba fisik )

gue cuma ikut lomba tarik tambang aja, sebenernya kelas gue gak jelek-jelek amat, juara 3 dari 27 kelas bo ! , behubung di semifinal stamina gue abiz, masa abiz tanding disuruh tanding lagi, emang gue robot, huff...

walau tarik tambang cuma 3 pertandingan aja, yang disetiap pertandingan ada 2 ronde , ternyata gue K.O , selain badan gue yang serasa kaku , tangan gue pun lecet, padahal besoknya gue ngeband ! ama 2 band beda lagi !

penderitaan belom selesai,

sepulang sekolah gue ditodong ama 2 band gue tadi untuk latian, gue yang pasrah layaknya sapi ditusuk idungnya, gue pun ikut aja,


FINALLY

kemarin , gue sudah menghabiskan tenaga gue buat ngeband , gerak jalan , dan berbicara , hahahaa.. gue pon hanya ngambil sisi positifnya, jangan maen tarik tambang sebelom ngeband, ternyata belut itu susah ditangkep ( biasanya langsung masuk kemulut sich,hehee) , kalo udah gak bisa jangan dipaksain ,

hari ini gue barusan upacara, abiz itu ama temen liat paskibraKA di istana merdeka, gue seneng aja liat gitu,

sekarang apa rencana ke depan?

MAO TIDUR AHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH ......... <== benar benar menggambarkan semangat 45 sejati, heheheee....


Ps : buat yang ngerasa punya utang ke gue silahkan BAYAR !! awas kalo gagg..





Read more!
Tuesday, August 07, 2007

Harapan yang di Harapkan

Semua orang pasti punya harapan yang berbeda.. Misal nya saja harapan seorang penyanyi dangdut yang berkeinginan untuk manggung di ancol, mbuka usaha karaoke, dan ngerajam anggota FPI tentulah beda dengan Harapan dari seorang seperti Saras,Spiderman ataupun gatotkaca yang ingin hidup damai sejahtera

Sekarang gue lagi mengharapkan "sesuatu" yang pasti tidak akan diramalkan oleh seorang mama lauren sekalipun. yaitu gue pengen punya CEWE . hahaha.
sesuatu yang sangat simpel tapi menurut gue suatu pekerjaan yang sangat sulit behubung gue agak pemalu kadang kadang malu maluin, jadi mana bisa deketin cewek

walupun "katanya" cowok itu harus gandeng 4 cewek agar semua dapet pasangan , tapi menurut gue gandeng 1 cewek aja gak bisa apalagi harus gandeng 4 cewek ? lah, gimana kalo cowok didunia itu setengahnya hampir kayak gue ? haha. bisa bisa playboy semakin menjelma di dunia ini

sebenernya gue udah punya "harapan yang diharapkan" . tapi yah namanya juga eric. mana berani ngomong. paling banter pun ngabseni lewat SMS duank . huff.
sebenernya buat apa juga gue malu ? pikiran yang sangat simpel tapi sangat sulit untuk dijawab. pasti ada alasan alasan yg bener bener gak logis.

"harapan yang diharapkan" gue ada 3 anak, sebernya ada 4 anak tapi behubung ada sebab dan akibat gue lepas deh. ( nanti gue kasih judul sendiri deh :D ) .. skrang cuma ada 3 . sebenernya banyak ruginya ndeketin 3 anak. yang pertama dari PULSA gue yang benggkak . dan tidak konsistenya belajar ketika malem ( la wong sms ama 3 orang )

Emang gimana sich kemajuanya ?

semalem gue coba telpon "harapan yang diharapkan I" ( gue nykingkat HDH 1 aja yah) .

Gue : Selamat malem. eeeh. "HDH 1 " ada enggak?
Yang nerima : He, iya , ini dari siapa yah?
Gue : Dari temanya, ( untungnya gue ngmg gini )
Yang nerima : Bentar,, ehh dimana yah "HDH 1" ehh dia sudah tidur . ternyata.
Gue : ohh.. yasudah. makasih yah ( cepet banget nutupnya neh )

Mampus dah.

Kejadianya yang ke record (percakapanya) di HP gue itu bener" buat gue lemes deh.. Semalem gue ampe gak belajar gara" ngumpulin kekuatan bvat nelpon (halah!)
Pas nelpon tauknya gitu.huff.

Yang bikin lemes lagi. pas tadi gue mau solat ke masjid. ketemu ama desi, berhubung dia kenal deket ama gue dan HD 1 , gue putusin untuk tanya-tanya ke dia


desi : eh rick lo sms an ama HDH 1 yah?
Gue : iya kenapa ? cemburu kau ? hehehe..
desi : oh enggak papa. berarti kau saingan ama si X !
Gue : Heh ? masa ? yaela. tapi HDH 1 kan uda punya pacar.
desi : hya . duia udah punya pacar.

Yaaahhh... gue sebenernya tau kalo HDH 1 itu udah punya pacar. tapi gak tau gue pengen ngebet dia. eh taunya ada si X yang notabane temen band gue pas smp juga pengen ngebet dia ! huff. semakin merumitkan lah perjalanan cinta aku neh.

Bagaimana dengan HBH 2 dan 3 ?

kalo HBH 2 dan 3 gue gak bisa jamin akan dapet, mengingat ada permasalahan sosial yang didapet , jadi gue gak begitu berani deh , huff, tapi kalo ama HBH 1 gue harus buat dia putus dan bersaing ama temen gue, menurut gue itu adalah sebuah perbuatan memalukan mengingat cewe loh masi banyak , tapi yang berkualitas dikit kata temen gue ,


entah sampai mana polemik ini, semoga gue bisa menghadapinya halah,


Nb : sekarang gue lagi ada bimbel ampe selesai kelas 3 jadi mungkin jarang chat, mohon pengertianya , okokok.






Read more!