Free hit counter <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d33382628\x26blogName\x3d.\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://volverhank.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_GB\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://volverhank.blogspot.com/\x26vt\x3d-2979796452635540153', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Thursday, November 22, 2007

Nick Mirc gue ke apus !

uda lama gue gak nongol di Mirc, wauuw, HARE GENE MIRC ? celeteuk temen gue


hahaha, tapi gak papa dung, gue bela, kan gue juga grow up dari komunitas mirc juga, waktu itu gue inget tanggal 8 oktober 2004, gue dengan bangga , mengenalkan nick yang saat ini masih tetep gue pake VOLVER , dengan meregiskanya di server DALNET @ MIRC

setelah hampir 2 taun maen disana, sekitar taun 2007 gue jarang banget buat nimbrung disana,
nah ketika gue masuk ke mirc, gue mendapat sesuatu yang mengejutkan





NICK GUE UDA KE APUS

sialan deh , gue ngumpat sekeras kerasnya, karena nick itu adalah nick gue ( ya iya lah !) langsung aja gue register lagi, ntar ada yang ngeregis kan susah gue, nick itu adalah icon gue , sama kayaknya batman dengan topeng, spongebob dengan sendok masak dan batman dengan celana dalam merahnya,

huff,
tidak apalah yang penting nick itu sudah ter-regis oleh saya,

Labels: ,


Read more!
Tuesday, November 20, 2007

how to completely uninstall MEGAUPLOAD TOOLBAR

Sekitar 2 bulan yang lalu gue nyoba nginstal MEGAUPLOAD TOOLBAR , sebuah program yang (katanya) bisa nghemat waktu menunggu kalo mau download dari MEGAUPLOAD, gue dengan gobloknya termakan berita ngibul itu, jadi deh gue nginstal , eh setelah gue nginstal ternyata gue mengalami masalah, yaitu saben gue gak nemuin situs yang gue ingin ,gue malah di suruh nyari lewat situsny MEGACLIK

ternyata MEGAUPLOAD TOOLBAR IS SPYWARE so don’t install at your PC / Notebook ! langsung deh gue nyoba untuk uninstall itu, karena menurut gue ini cukup penting jadi deh gue njelasin dwibahasa yah ,



how to completely uninstall MEGAUPLOAD TOOLBAR


#1 GO TO MY COMPUTER- ADD/REMOVE PROGRAM – REMOVE MEGA UPLOAD

Okey, you already to remove megaupload software , but in fact , you still have effect from this soft , like your browser always forward you through megaclick site

So I’ll explain remove megaclik`s effect from mozzila browser


#2 OPEN YOUR FIREFOX BROWSER – GO TO TOOLS- ADDS ON


Click disable and Uninstal, both of them, to remove toolbar from your browser


#3 GO TO RUN- type REGEDIT – CTRL +F – type MEGAUPLOAD


Finally restart your computer


~ #volverhank rulez

Labels:


Read more!
Thursday, November 15, 2007

Tukang Gawang Yang baik

Yah inilah sekarang gue, seorang eric yang sepertinya baru . dengan beberapa perubahan tampilan yang mencolok, seperti : Tasnya udah mulai berat, Setiap malem sekarang membaca buku pelajaran lagi, setiap tugas (setidaknya yang diketik) cepet cepet diselesaikan, dibalik itu padahal ada tampilan yang lebih mencolok seperti perut gue yang semakin buncit, badan yang suka sakit sakitan, tapi tetap wajah yang (semakiin) ganteng, hhehe

Tapi show must go on !, entah lah kalo gue gak punya semangat seperti ini mungkin gue udah terjun ke kawah kelud deh, tapi sumpah, berat banget, mana ujian nasional taun ini ada 6 ! dengan penambahan seperti phsyic, chemist and biology (Fcuk!) . huff, entalaaaaaa


oh iya kan ddi sekolaaan gue sekarang ada pertandingan futsal antar kelas gitu deh, jadi ada semacam liga gitu deh, yah menurut gue sebagai ajang refreshing ajaa, daripada penat pikiraaan, di liga itu dibagi menjadi beberapa grup yang di isi 4-5 kelas, nah kelas gue join ama X5, X4, XI5, ama X3 , wauw, pertandingan yang seru bukan ? apalagi beberapa bulan ini diramalkan akan sering ujannnn,

Pertandingan pertama yang gue baru jalanin melawan kelas X5, sebuah pertandingan yang gue predikisi akan seru

ayo kita ancurkan sana, kalo bisa maen keras aja, alah adik kelas aja, gak usah kasih ampun, iqra memanaskan tim sebelum tanding

Ternyata gue salah sangka banget jak ! Gue pun gak bakalan nyangka kalo gini,
Pas gue masuk lapangan, werrrrrr,,, ujan mulai turun ke lapangan, gue yang uda siap sebagai tukang gawang jadi agak malez kalo udah ujan ginii,, bisa bisa gue sakit lagi ne?
tapi karena gue semangatnya ngalahin para pejuang kita, kita gue pun masuk dengan wajah PD,


PRITTTTTT, bel pertandingan dimulaii, dengan wajah yang sangarnya , tukang gawang ini siap nyaplok sapa aja adik kelas yang berani masukin gawang,

yak, babak pertama dimulai, bola pertama dikuasai oleh tim aksel, iqra melakukan kick off, memberikan pada adim, dan adim langsung memberikan umpan kepada tegar, tegar menguasai bolaaa, dannn GOOLLLL


penonton sorak gembira
gue bengong


jujur, gue sering maen sepakbola dengan lapangan kecil tapi gak pernah tuh sampai secepet ini golnya, Kepet ! mana bola untuk gue ! GUE MAU NGE GOLIN AJA DEH HAHAHA


tapi gue gak sembarang ngucap ajaaa, beberapa kali gue harus sampai maju untuk membantu penyerangan (padahal gak butuh) , sampai pada akirnya pada babak kedua ketika gue nerima bola yang akan dikuasai, daann dalam pikiran hanya satuu,, MAJUUUU !!!! , gue cuek aja maju dengan membawa bola, padahal gue jadi Tukang Gawang loh saat itu , dengan disorakin penonton yang memadati lapangan (halah) , gue membawa bola ke sisi kiri lapangan, yak, satu orang dilewati, dua orang dilewatiii,, nah gue uda pede aja ngelewati dua orang sampai akirnya gue masuk ke sisi kiri yang ternyata penuh air ujan , musibah pun tiba, ternyata disana sangat licin sekali teman ! , gue pun sukses jatuhh, penontonn kecewaaaaa..
di saat seperti ini semua kiper yang suka maju tau satu hal, MUNDUR !, ternyata kembali ke gawang lebih susah dari majunya ,saat itu gue memakai celana olahraga yang ternyata sukses menjadi beban karena menyerap air terlalu banyak mbuat celana rasanya ingin melorot terus deh, susah payah akirnya mundur, walaupun gagal mencetak gol tapi gue tetep bangga, mana ada kiper yang berani maju selain gue ahahahahks


finally, pertandingan kami menangi dengan skor telak 13-1, huff, sempet kegol-an sich, Gak SERU !, tapi gak papa namanya juga permainan :D hehehe,



*mav yah lama gak posting :D





Labels:


Read more!