Free hit counter <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d33382628\x26blogName\x3d.\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://volverhank.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_GB\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://volverhank.blogspot.com/\x26vt\x3d-2979796452635540153', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Saturday, April 26, 2008

Huray

Abiz uan nich saia, rasanya pening kepala cekot cekot dan perut yang mules terus . Heheee..
Sebenere aku nulis rasanya UAN tapi karena sekarang lagi sibuk banget (cielaa..) jadi entar deh, aku posting hal-hal yang aku siapin ajaa yah alias gak fresh hehee tapii gpp lah, sip , gue mau cerita nih tentang Pengetahuan umum yang didapet dari kamar sebelah..


tahukah anda :

1. Sampai bayi berusia enam bulan, Ia dapat bernafas dan menelan dalam waktu yang bersamaan. (sungguh nikmatnya..)

2. Tawarkanlah sebuah bolpoin baru untuk menulis (ingat ya, untuk MENULIS), 97% orang akan menulis namanya sendiri.

3. Nyamuk jantan vegetarian.

4. Buah anggur akan meletus jika anda menaruhnya di dalam microwave. (coba aja kalo ngga percaya. hehe)

5. Ukuran mata kita selalu sama sejak lahir, tetapi hidung dan telinga kita terus bertumbuh.

6. Berlawanan dengan kepercayaan orang, permen karet yang tertelan tidak tinggal di dalam usus. Permen itu akan melewati jalan yang biasa dan akan dikeluarkan.

7. Pada 40 derajat, orang akan kehilangan sekitar 14,4 kalori per jam untuk bernafas.

8. Ada sebuah hotel di Swedia yang seluruhnya dibangun dari es, hotel tersebut dibangun kembali setiap tahun.

9. Kucing, unta, dan jerapah adalah 3 binatang di dunia (tidak ada binatang lain selain ketiga binatang tsb.) yang berjalan kaki kanan, kaki kanan, kaki kiri, kaki kiri, daripada kaki kanan, kaki kiri.

10. Suara yang anda dengar ketika anda menggeretakan buku2 jari anda sebenarnya adalah suara gelembung-gelembung nitrogen yang meletus.

11. Mengunyah permen karet pada saat memotong bawang dapat membantu orang menghentikan air mata yang keluar.

12. Rata2 pandangan orang dapat mencakup sudut selebar 200 derajat.

13. Untuk menentukan apakah sebuah semangka telah masak, ketuklah semangka itu, dan jika suaranya terdengar kosong, itu berarti bahwa semangka itu sudah masak.

14. Tanaman yang disiram dengan air hangat akan tumbuh lebih cepat dan lebih besar daripada tanaman yang disiram dengan air dingin.

15. Bawang dapat mengurangi kolesterol jika dimakan setelah menyantap hidangan yang berlemak.

Read more!
Tuesday, April 15, 2008

10 Tahun Yang Akan Datang

Sebenernya keinginan saya gak terlalu muluk-muluk sich, saya cuma pengen 10 tahun dari sekarang saya udah punya istri yang cakep, duid yang banyak dan masuk surga (Aminn..). Eh itu mah harapan semua orang kayak gitu yah? Heheee..yaudah sama deh kek aku, walaupun sebenernya saya mengganggap hal itu adalah Puncak (halah) kesuksesan sebagai umat manusia tetapi sebenernya ada hal lain yang saya juga harap 10 tahun lagi sudah tercapai

Keinginan itu adalah Saya pengen bisa keliling duniaa. Saya pengen bisa melihat betapa luasnya dunia ini. Saya bisanya cuma ngiler ngeliat petualang-petualang yang ada di tipi kayak bolang, jejak petualang atau mungkin pak bondan(ups) yang saben acara mesti ada sesuatu yang menarik. Selain itu saya seneng berpetualang dan menemukan hal baru yang bermanfaat hidup saya

Kalo misalnya saya bisa diberi dana tak terbatas buat keliling dunia maka perjalanan pertama saya adalah MENAKLUKAN INDONESIA dulu.Menurut saya indonesia punya banyak pemandangan yang gak kalah ama luar negeri. Saben saya liat bolang versi di papua saya mesti ngiri banget, pemandanganya di papua itu bagus yah? ckkck..
Kalo udah dari sana mah saya akan nerusin perjalan ke timur dari pasifik,amerika,eropa dan arab. Entar kalo sempet sekalian ke mecca juga. Saya belom kesana sih,kepengen juga sekali-kali kesana sekalian petualanganya ada unsur agama jadi gak asal hura-hura aja sich.Hehee.

Saya sering baca pengalaman backpaking di halaman kompas dulu, saya lupa namanya tapi pengalaman hidup dia cukup bagus. Dia awalnya seorang anak its yang mendapat beasiswa di cina tapi karena dia mengikuti naluri hidupnya untung mengelilingi dunia maka dia memutuskan untuk melintasi dunia dengan modal yang cukup minim. Pernah suatu kali dia ditangkap polisi pakistan karena ketika diperiksa dan petugas cukup kasar lalu di spontan mengutuk polisi itu eh malah yang keluar bahasa daerah setempat, kan buat aman sebenernya pake bahasa inggris tapi kebiasaan kali yah. Mungkin saya bisa seperti gitu yah, hehehee

Selain itu menurut saya pengalaman adalah hal yang cukup penting untuk membuat hidup semakin baik. Perpaduan ilmu dan pengalaman akan menjadi hal yang bagus untuk kehidupan kelak karena kita hidup belajar dari kesalahan bukan ?


*Cerita ini dibuat ketika ada TES PSIKOLOG yang nyuruh ngarang tentang apa yang akan terjadi pada lo 10 tahun mendatang. Tapi target gue seminggu ini : LULUS UAN MAK

Btw ini ada video tentang kelas aksel dengan MC : ERSTAYUDHA seorang pelajar aksel juga nich, hehehe. Aku ada gak yah di dokumentari ini ? Gak tau deh liat aja sendiri



Read more!
Tuesday, April 08, 2008

Perhatiann !!

Sory, behubung gue mau UNAS , gue mungkin jarang OL , yak nyiapin ini. Tapi gue tetep nulis kok di laptop gue, entar abis unas gue posting semuanya yah , hHahahags

Read more!
Friday, April 04, 2008

Siaga Dua : Prepare ITB EXAM

Gak kerasa Akhirnya UNAS tinggal kurang dari sebulan. Untuk itu gue pun di paksa buat ikut segala-macam Tes UJIAN, entah itu UGM,ITB,STTTELKOM,UNAIR,UNIBRAW. Tapi akhirnya gue hanya ngambil beberapa, salahsatunya yaitu ITB ini. Maka 3 hari kedepan gue musti ke surabaya buat ngikutin segala macam tes itu.

Lama Banget, emang ada apa?
Hari pertama atau hari ini gue kesana cuma buat ngambil kartu ujian ajah, abiz itu sabtu ada tes psikolog dan minggu ada tes Math,Ipa,dan bahasa inggris. Kira-kira 4-5 jam lagi gue mau berangkat, tapi gue blas gak ada yang disiapin. Boro-boro udah nyapin peralatan tulis, mandi aja sekarang belom kok. Hehehe. Entar 3 hari itu akan gue ceritain deh di blog ,tenang aja :D

Oh iyah, gue minta bantuan Semua semua yah, Mungkin 3 hari ini gue gak akan posting lagi,Nah gue minta bantuan kalian semua Tolong Baca-Bacain Cerita gue, Ntar yang menurut lo Bagus yang mana. Soalnya Mau dikirim ke Lomba Di sekolah gue sich, hehee, TOLONG YAH ! ,
sip. Gud Luck :D

Read more!