Free hit counter <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d33382628\x26blogName\x3d.\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://volverhank.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_GB\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://volverhank.blogspot.com/\x26vt\x3d-2979796452635540153', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Thursday, July 26, 2007

sms bomber [beta]

uda lama gak update blog yah.



emang lagi aga sibuk ne, dari project buat sms bomber, banyak les dan tak ketinggalan tentu saja maen game , hehe,


tapi tak apalah, saya cuma pengen berbagi tentang project sms bomber ne yang didapet dari temen, gunakan lah hanya pada orang yang kalian tak suka :D


apaan noh?

itu tampilan dari situs gue www.geocities.com/volverhank/bomb.html

dari situ kalian bisa ngebomb sms. isi aja jumlah bomb (<5)>

di nomer hp isi aja nomer hp musuh/orang yang kamu gak sukai,

langsung klik SEND . udah deh tinggal nunggu aja. kalo mau lebih banyak ulang aja kegiatan tersebut. hho.








Read more!