Free hit counter <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d33382628\x26blogName\x3d.\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://volverhank.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_GB\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://volverhank.blogspot.com/\x26vt\x3d-2979796452635540153', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Saturday, June 16, 2007

Minggu yang melelahkan

huff
minggu yang melelahkan
abiz ujian nich gue

gak tau nilainya bagus apa enggak
tapi ragu pisan

Read more!
Friday, June 08, 2007

6 kali putaran

6 kali putaran



Sebernya gue iri ama orang yg juara-juara di olimpiade lari,
walaupun gue ga beda ma mereka
(sama-sama item,punya kaki,tapi gue gak gundul !) tapi gue kagak bisa nyaingi
coba misalkan kemungkinan kalo kaki gue sejago mereka


"ricc,,cpet kesini,adaa kucing yang ambil laptopmu (bdw,ngapain kucing ngambil laptop,yah namanya misalnya) " kata nyokap gue,

"ah iya maa,sialan tuh kucing" seru gue sambil lari ngejar kucing itu,setelah gue ndapet tu kucing gue cincang,sate,bakar dan jadiin makan ayam gue,,besoknya gue didatengi komisi pecinta hewan,hehehe,



Saban hari rabu kelas gue selalu dapet pelajaran olahraga,beda ama pelajaran laen,olahraga adala pelajaran dimana gue bebas ngelakuin hal lain,dari naik genteng buat ngambil bola,lempar bola ke ruang guru tanpa takut dimarahi,atau gue bisa ngecengi anak sma sebelah pas lagi lari jogging,
coba kalo di pelajaran matematika gue naik genteng

"hei,gallusena ngapain kamu naik genteng sana? " tanya pak susilo,guru mat gue,
"enggak pak,saya lagi ngitung 10 triliun dikali 10 bilion,ni nolnya naik terus "

bisa bisa gue dikeluarin dari kelas langsung di degradasi jadi anak TK lagi


kalo di jogging gue seneng bareng ama yuda,banyak omongan kalo ama dia

"yud liat gak tadi anak yg dibelakang lagi fotocopy" tanya gue,pas abiz lewat kopsis sma 3

"jelek itu eric,lo liat kan roknya lusuh kena merah,berarti dia perna kejatuhan saos,dan td bajunya lusuh di kanan,berarti dia suka naruh kepala di atas tanganya pas lagi dengerin guru jelasin " cerocos yudha layyak sherlock holmes yg uda dikasi pelincin rambut ama abiz berjemur di kuta


Semua tampak menyenangkan andai saja kalo olahraga itu kagak ada testnya

Ujian terakir gue untuk olahraga itu adalah roll(on) depan,belakang ama lari keliling tugu 6 kali,,bukan roll depan ambil keliling tugu 6 kali loh,kalo kejadian itu bisa-bisa gue uda jadi teroris aja gulung-gulung terus,hehee,
Berapa meter muterin tugu? gue gak bisa jawab secara pasti,tapi ada lah ampe 600meter,jadi kalo diitung gue lari 3,6 KM,

Menyenangkan bukan?


Setelah menyelesaikan Roll depan ama belakang yang scara ksulurhan gue kaga ada masalah,walau gue punya kaki yg panjang tapi gak sampai kepala gue mbulet ama tu kaki,ampe gaya lilin dan gaya kayang,gue lalui dengan mulus,

Lalu sampailah di test terakir

"yah anak-anak skrg ujian lari tugu yah,buat cowo 6x,buat cewe 5x" bu retno,guru gue,ngumumin

dalam hati,gue uda kesel,masa pagi-pagi uda disiksa begini,mana gue belom ngerjain tugas bahasa indonesia


Akhirnya Lari dibagi 2 kelompok,celakanya gue dapet yang pertama,bersama adit,adim,udha,ayu,alvan,

"yud,kau uda siap?" tanya gue
"haha,tenang aja,ada lo kan ric,jadi bisa tenang,kita bisa dibelakang kan" jawab yuda
"anjrit lo"


Lalu dimulailah,Kegiatan yg akan merusak seluruh hari rabu ,
"PRiiiiiiiittt........." semprit bu retno


Putaran pertama : Gue lari dengan semangat,gw ada di posisi pertama bersama yudha,semangat yang masi tinggi dan bernafsu

Putaran kedua : Gue lari semangat tp stamina mulai loyo,nafas gak bisa di atur,di tengah perjalanan,gw Kebelet Pup,langsung deh di otak gue mulai mikir gimana kalo nyerah aja,berhubung gue masi punya semangat pejuang 45 (dikit) gw terus aja

Putaran ketiga : Gue lari,nafas uda ngos"an,belom tengah perjalanan gw uda jalan,gw mikir,sialan kurang 3 lagi,gue uda aga ga bernafsu

Putaran ke empat : Gue uda capek,cuma lari lari kecil kaya alumnus pt jompo,gue liat-liat jalan ada cewek cakep enggak

Putaran ke lima : 1 lap sebelom final lap,gue lebi banyak jalan daripada lari,ude banjir keringet,bau,belom lg serangan perut bab ke dua

Putaran terakir ; Gue bener bener capek,jalan terus aja,uda kaga bisa mikir lagi,karena betis gue sakit kalo jalan maka gue lari lagi ( tengsin diliat anak kelas 3)



Setelah itu gw bener bener capai,otot sakit,pusing,perut sakit,pengen pup,muntah (COSPPSPPM) jadi satu dalam perut gue

Karena gak mau diliatin orang semalang kalo kita kaya gembel ketawan bolos lgsg disuruh lari-lari ma satpol pp,jadi gue ma temen temen balik ke kelas

"sialan!,gue pengen COSPPSPPM,gue pengen pulang!" seru gue,
"iya samma neh,gue COSPPSPPM juga,malez banget sekola" seru tegar

emang sekolah tak lagi menarik setelah gue dapet pagi kelabu itu,apalagi pelajaran setelah itu benar-benar membosankan

Ketika anak-anak lagi bugil,ada yg kipas",duduk di meja,telentang di lantai,,pintu kelas gue terbuka,

Eng Ing Eng..


Kepala sekolah gue ama perwakilan dari aceh masuk

sunyi senyap **
kalo di film laga,biasanya ada suara angin (nggiing...ngiing..)


gue : " aduh maap pak kami barusan olahraga,kami juga gak pake baju (gue singlet duank)
kepsek : " oh gakk papa,lho itu kok gak pake bajju (nunjuk yuda),gak malu diliat ama delegasi aceh"
yuda : " ye,mav pak,panas sekali pak)

mungkin perwakilan dari aceh juga stress,la wong mau liat kondisi kelas aksel di malang,tapi pas masuk mala disuguhi tontonan tubuh-tubuh semi-bugil binarangka anak aksel,mereka pun hanya senyam-senyum sendiri lalu keluar


Abiz pelajaran olahraga,adalah b.indo yang biasa aja ( gue maju karena ga bawa LKS),mat (biasa saja),Binggris ( Rekor pelajaran terlama,dari jam 11.40 ampe 14.00 itung sndiri berapa jam)


Gue pun memutuskan pulang,selain emang gak punya duid,gue emang capek banget.,dan niat pengen buat cerita ini,walau kaki gue masi sakit,tapi berhubung gue ngetik pake tangan jadi gak pengaruh lah,

Read more!